Hamil Tanpa Menikah, Halsey Akhirnya Ungkap Siapa Ayah dari Anak yang Dikandungnya

| 15 Jul 2021 19:30
Hamil Tanpa Menikah, Halsey Akhirnya Ungkap Siapa Ayah dari Anak yang Dikandungnya
Halsey dan Alev Aydin (Dok: Allure)

ERA.id - Musisi Halsey akhirnya mengungkap siapa sosok ayah dari bayi yang ada di dalam kandungannya. Hal ini akhirnya terungkap untuk pertama kalinya saat ia mengisi cover majalah Allure edisi Agustus 2021.  

Disebutkan oleh Halsey ayah dari bayi di dalam kandungannya adalah seorang penulis skenario, sutradara, sekaligus produser, Alev Aydin. Hubungan ini sengaja disembunyikan oleh mereka sesuai dengan kesepakatan bersama.

"Saya belum pernah membicarakan dia sebelumnya. Itu gila," kata Halsey, dikutip E!News, Kamis (15/7/2021).

Sebelum merajut hubungan asmara, Halsey dan Alev sudah lebih dulu memiliki hubungan pertemanan yang sangat dekat sejak empat tahun lalu. Namun, seiring berjalannya waktu mereka akhirnya menyadari bahwa hubungan itu bisa bergerak lebih maju dan menjadi serius.

"Hubungan kami menjadi romantis dan cukup jelas bahwa dia dan saya sama-sama seperti, 'Ya ampun! Anda adalah orang yang seharusnya saya ajak untuk memulai sebuah keluarga'. Banyak orang memiliki pendapat tentang itu," ungkapnya.

Pasangan bahagia ini pertama kali terlihat bersama pada bulan Oktober 2020. Meski pun pada saat itu mereka tidak mengkalim hubungan yang terjadi, tetapi tiga bulan kemudian Halsey justru mengumumkan kehamilannya pada Januari 2021.

Terkait jarak waktu yang sangat lama hingga akhirnya mereka berhubungan, Halsey mengatakan hal itu karena dia terlalu menyukai Alev.

"Sebagian alasan mengapa Alev dan saya begitu lama untuk mulai berkencan adalah karena saya sangat menyukainya," katanya.

Lalu, pelantun "Without Me" itu juga berbagi bagaimana ia kencan di tempat umum dengan Alev dan menghadai kejadian yang tak pernah terduga. Di mana saat itu mereka memutuskan untuk pergi kencan di tempat umum dan ramai oleh orang-orang yang juga menikmati harinya.

Tetapi saat sedang menikamti kebersamaannya, Halsey diserbu dengan gerombolan paparazzi dan penggemar yang meminta tanda tangan dan hal lain kepada dirinya. Hal itu menyebabkan Alev terpisah jauh darinya layaknya sebuah film.

"Saya melihat dari balik bahu saya dan dia didorong menjauh dari mob dan saya seperti, 'Ya Tuhan, saya bahkan tidak mengucapkan selamat tinggal!" paparnya.

Halsey melanjutkan, "Saya ingat duduk di dalam mobil dan berkata, 'Saya tidak akan pernah bisa melihatnya lagi. Saya terlalu menyukainya untuk menghancurkan hidupnya dan menyeretnya ke dalam semua kegilaan ini'," ungkapnya.

Untungnya Alev tidak terganggu oleh kehidupannya yang berubah drastis dan menjadi sorotan media, yang kemungkinan akan muncul di dalam publikasi pemberitaan.

Saat itu, kata Halsey, Alev justru menenangkan dirinya dan menyebut Halsey sedang melodramatis dan tidak menganggapnya sebagai masalah besar.

"Dia dengan cepat mengingatkan saya bahwa saya sedang super melodramatis dan dia seperti, 'Saya tidak peduli. Ini bukan masalah besar'," kenangnya.

Kini, dalam waktu dekat Halsey dan Alev Aydin akan menjadi orang tua baru bagi anak di dalam kandungannya.

Rekomendasi