Nikita Mirzani Sindir Pura-Pura 'Oon' Saat Ditanya Polisi, Kiki The Potters Tak Terima Langsung Singgung Panggilan Polres Demak

Tim Editor

Kolase foto Nikita Mirzani dan Kiki The Potters (Foto: Instagram)

ERA.id - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Kiki The Potters makin memanas. Yang terbaru adalah Kiki The Potters mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk memenuhi panggilan pihak kepolisian pada Senin (23/8/2021). Pria berusia 35 tahun itu diminta mengklarifikasi atas laporan yang dilayangkan Nikita Mirzani atas dugaan ilegal akses.

Mengetahui mantan kekasihnya itu menjalani pemeriksaan, perempuan kerap disapa Nyai ini melemparkan sindiran di Instagram Story-nya. Nikita mengatakan bahwa Kiki The Potters pura-pura bodoh saat mendatangi panggilan atas laporannya. Nikita Mirzani juga mengingatkan agar Kiki mendatangi panggilan polisi selanjutnya.

Sindiran Nikita Mirzani (Foto: Instagram Story/@nikitamirzanimawardi_172)
Sindiran Nikita Mirzani (Foto: Instagram Story/@nikitamirzanimawardi_172)

 

"Giliran dipanggil polisi pura-pura oon. Apapun alesan lo. Yang namanya ilegal akses itu jelas pasalnya. Masih ada 2 laporan lagi tuh. Datang terus yah jangan nggak," tulisnya, dikutip Selasa (24/8/2021)

Merasa sindiran ditunjukkan kepada dirinya, Kiki The Potters langsung menyemprot Nikita Mirzani di Instagram Story. Pelantun lagu "Kamu yang Salah" ini menyinggung soal laporan Nikita Mirzani soal panggilan dari Polres Demak.


Kiki The Potters juga mempertanyakan perempuan berusia 35 tahun itu tak mau datang memenuhi panggilan Polres Demak atas laporan pencemaran nama baik. Ia juga bingung kata 'oon' sebenarnya di tunjukkan untuk dirinya atau Nikita Mirzani.

"Giliran dipanggil Polisi di Demak sendirinya nggak datang, terus yang oon siapa?" tanya Kiki The Potters.

Sindiran Kiki The Potters (Foto: Instagram/@kiki_the_potters)
Sindiran Kiki The Potters (Foto: Instagram/@kiki_the_potters)

 

Diunggahan selanjutnya, Kiki The Potters juga membagikan screenshot maps Jakarta ke Demak. Ia mengingatkan bintang film Comic 8 untuk membawa camilan yang banyak karena perjalanan yang jauh.

"6 jam 12 menit. Jakarta, Demak 479 KM dari Jakarta. Yang mau jalan-jalan siapin cemilan yang banyak, yang sangu dan buat bensin dijalan, agak jauh soalnya. Jangan lupa baliknya bawa oleh-oleh khas Demak yaitu abon lele." katanya.

Tag: nikita mirzani Kiki The Potters panggilan polres Demak untuk Nikita Mirzani Perseteruan Nikita Mirzani Kiki The Potters

Bagikan: