Tanggapi Kabar Jerinx SID Segera Dipanggil Polisi, Adam Deni: OTW Beli Karpet Merah

| 17 Jul 2021 17:30
Tanggapi Kabar Jerinx SID Segera Dipanggil Polisi, Adam Deni: OTW Beli Karpet Merah
Kolase foto Adam Deni dan Jerinx (Foto: Instagram/@jrxsid dan dan @adngrk)

ERA.id - Polda Metro Jaya tengah bersiap memanggil Drumer Band SID, I Gede Ari Astina alias Jerinx untuk diperiksa sebagai terlapor atas kasus dugaan ancaman kekerasan. Sebelum Jerinx, polisi terlebih dulu meminta keterangan dari saksi-saksi terlapor.

Mengetahui hal itu, Adam Deni membagikan screenshoot pemberitaan media online berjudul 'Polda Metro Siap Panggil Jerinx SID terkait Laporan Adam Deni'. melalui Instagram pribadinya.

Lewat keterangannya, pria berkacamata itu mengungkapkan rasa bahagianya. Menyambut Jerinx di Jakarta, Adam Deni mengaku ingin membeli karpet merah.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

"Otw beli Karpet Merah," tulis Adam Deni, dikutip dari akun Instagram @adngrk pada Sabtu (17/7/2021).

Lebih lanjut, Adam Deni mengatakan dirinya sebenarnya ingin membagikan berita soal PPKM yang diperpanjang. Hanya saja, ia terlanjur senang mengenai kabar suami Nora Alexandra yang dipanggil polisi.

"Baru post nggak setuju PPKM diperpanjang, eh langsung ada update terbaru dari @poldametrojaya. Ditunggu di Jakarta," lanjutnya.

Adam Deni  (Foto: Instagram/@adngrk)
Adam Deni  (Foto: Instagram/@adngrk)

Sebelumnya, Adam Deni mengaku dirinya sudah membuka permintaan maaf. Akan tetapi, musisi asal Bali itu tak terima dan memaki-makinya. Kala itu, Adam Deni mengajukan syarat permintaan maaf.

Apabila laporannya dicabut, musisi asal Bali harus membuat video permintaan maaf dan meluruskan isu Covid-19 berdasarkan fakta. Kerap dimaki-maki oleh musisi berusia 44 tahun ini, Adam Deni sudah bulat untuk melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

"Karena saya merasa direndahkan dan sakit hati lagi, maka dari itu saya sudah tegas untuk memutuskan melaporkan yang bersangkutan ke pihak berwajib," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Adam Deni  (Foto: Instagram/@adngrk)
Adam Deni  (Foto: Instagram/@adngrk)

Saat mengetahui dilaporkan polisi, Jerinx SID menghubungi kembali Adam Deni untuk meminta maaf. Akan tetapi, Adam Deni sudah terlanjur sakit hati dan secara tegas tidak akan mencabut laporannya.

"Kalau setelah laporan, baru banget tadi sekitar jam 11 siang, si yang terlaporkan ini menghubungi saya via telepon cuman saya memutuskan untuk tidak berkomunikasi dengan mereka ketika mereka menghubungi saya. Saya tegas tidak akan mencabut laporan dengan alasan apapun," paparnya

Rekomendasi