Jerinx SID Tolak Syarat Bikin Video Permintaan Maaf, Adam Deni: Saya Tegas Tidak Akan Cabut Laporan

| 15 Jul 2021 18:03
Jerinx SID Tolak Syarat Bikin Video Permintaan Maaf, Adam Deni: Saya Tegas Tidak Akan Cabut Laporan
Jerinx SID dan Adam Deni (Foto: Instagram/@ncdpapl dan @adngrk)

ERA.id - Konflik antara musisi Jerinx SID dan pegiat media sosial, Adam Deni makin memanas. Adam Deni memutuskan melaporkan drummer Superman Is Dead itu ke Polda Metro Jaya pada Sabtu (10/7/2021). Laporan dilakukan karena Jerinx mengancam akan menginjak kepala Adam Deni.

Bukan Jerinx SID, Adam Deni mengaku istrinya, Nora Alexandra yang meminta maaf kepadanya. Nora juga meminta Adam Deni memaafkan suaminya tersebut. Terlebih lagi, Adam Deni sudah kenal dengan mantan istri Aliff Ali.

Adam Deni (Foto: YouTube/STARPRO Indonesia)
Adam Deni (Foto: YouTube/STARPRO Indonesia)

"Kalau sama istri beliau sudah kenal dari 2017, sebelum beliau menikah dengan suaminya ini. Untuk kondisi sekarang ini, saya tidak ada masalah dengan istrinya. Cuman memang untuk kemarin, istrinya ingin saya berdamai dengan suaminya," ungkap Adam Deni, dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Kamis (15/7/2021).

Ketika Adam Deni membuka permintaan maaf, justru Jerinx SID tak terima dan memaki-makinya. Kala itu, Adam Deni mengajukan syarat permintaan maaf. Apabila laporannya dicabut, musisi asal Bali harus membuat video permintaan maaf dan meluruskan isu Covid-19 berdasarkan fakta.

"Cuman ketika saya membuka pintu perdamaian itu, minta mediasi, segala macam, responnya sangat negatif. Pada intinya, saya hanya meminta yang bersangkutan saya laporkan ini untuk membuat video permintaan maaf saya dan publik untuk meluruskan isu-isu Covid yang dia sebarkan tidak ada data dan faktanya," katanya.

"Ketika saya melemparkan syarat seperti itu tidak diterima, malah saya dimaki-maki kembali dan direndahkan lagi oleh yang bersangkutan. Saya dibilang bukan siapa-siapa, saya dibilang kenapa nyuruh-nyuruh dia untuk membuat itu ya sudah," lanjutnya.

Adam Deni melaporkan Jerinx SID (Foto: Instagram/@adngrk)
Adam Deni melaporkan Jerinx SID (Foto: Instagram/@adngrk)

Kerap dimaki-maki oleh musisi berusia 44 tahun ini, Adam Deni sudah bulat untuk melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

"Karena saya merasa direndahkan dan sakit hati lagi, maka dari itu saya sudah tegas untuk memutuskan melaporkan yang bersangkutan ke pihak berwajib," ujarnya.

"Untuk saat ini laporan sudah diterima baik oleh Polda Metro Jaya. Untuk proses selanjutnya, biarkan pihak kepolisian yang kerja saya hanya meminta doa terbaik kepada teman-teman dan masyarakat semoga kasus ini dapat ditangani dengan baik," lanjutnya.

Saat mengetahui dirinya dilaporkan polisi, Jerinx SID menghubungi kembali Adam Deni untuk meminta maaf. Akan tetapi, Adam Deni sudah terlanjur sakit hati dan secara tegas tidak akan mencabut laporannya.

"Kalau setelah laporan, baru banget tadi sekitar jam 11 siang, si yang terlaporkan ini menghubungi saya via telepon cuman saya memutuskan untuk tidak berkomunikasi dengan mereka ketika mereka menghubungi saya. Saya tegas tidak akan mencabut laporan dengan alasan apapun," paparnya.

Rekomendasi