Serang Balik, Jerinx SID Minta Polisi Segera Rilis Foto Adam Deni Pakai Rompi Tahanan

| 07 Feb 2022 21:58
Serang Balik, Jerinx SID Minta Polisi Segera Rilis Foto Adam Deni Pakai Rompi Tahanan
Jerinx SID (Instagram)

ERA.id - Perseteruan antara Jerinx SID dan Adam Deni semakin memanas. Sejak Adam Deni dinyatakan tersangka atas kasus pelanggaran UU ITE, Jerinx gencar melakukan serangan balik terhadap orang yang membuatnya dipenjara saat ini.

Sejak dinyatakan jadi tersangka dan masuk bui, hingga kini polisi belum memberikan kabar mengenai kondisi dan menampilkan wajah Adam Deni ke publik. Ini tentu membuat Jerinx penasaran dan ingin melihat foto Adam mengenakan rompi tahanan berwarna oranye.

"Saya memohon kepada kepolisian agar segera merilis foto Adam Deni memakai foto rompi oranye. Terima kasih," ucap Jerinx usai sidang di PN Jakpus, dilansir dari kanal YouTube Tribun.

Selain itu, Jerinx juga menjelaskan perkembangan kasusnya saat ini. Ia mengaku bahwa persidangan soal kasus pengancaman yang dilaporkan Adam Deni terhadapnya saat ini sudah menemukan solusi.

"Iya semakin benderang. Jadi saya cuma tanya satu hal tadi di persidangan. Tadi terbukti Adam Deni itu berbohong ketika diperiksa psikiater. Dia bilang dia tidak bisa keluar sanking takutnya, tidak berani kemana-mana, menjauhi medsos, tapi kenyataannya dia sangat aktif di medsos dan ikut podcast Deddy Corbuzier, Denny Sumargo, dan lainnya," jelasnya.

Seperti diketahui, Jerinx SID dilaporkan Adam Deni dengan tuduhan pengancaman lewat media elektronik pada Juli 2021 lalu. Adam mengaku menerima ancaman karena dituding jadi penyebab hilangnya akun Instagram Jerinx. Akibat hal ini, Jerinx ditetapkan sebagai tersangka pengancaman lewat media elektronik.

Namun, di tengah proses persidangan, belum lama ini publik dihebohkan dengan kabar Adam Deni ditangkap polisi dan ditetapkan sebagai tersangka. Ia diduga mengunggah dokumen orang lain ke media sosial tanpa izin.

Kami juga pernah menulis soal Jenguk Jerinx di Penjara, Nora Alexandra Ungkap Keinginan untuk Pindah ke Jakarta Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi