Segera Menikah, Kristen Stewart Akui Sudah Dilamar Kekasih Wanitanya, Dylan Meyer

| 03 Nov 2021 11:45
Segera Menikah, Kristen Stewart Akui Sudah Dilamar Kekasih Wanitanya, Dylan Meyer
Kristen Stewart dan Dylan Meyer (IG @spillzdylz)

ERA.id - Lama bungkam, Kristen Stewart akhirnya secara blak-blakan mengungkapkan tentang hubungannya dengan kekasih wanitanya, Dylan Meyer ke publik. Tak tanggung-tangung, Kristen bahkan mengakui bahwa dirinya sudah dilamar oleh Dylan dan mereka sudah bertunangan.

Hal ini diungkapkan Kristen Stewart dalam wawancaranya baru-baru ini di SiriusXM The Howard Stern Show. Kristen mengungkapkan bahwa Dylan melamarnya sesuai dengan apa yang ia mimpikan selama ini.

"Kami akan menikah, kami benar-benar akan melakukannya. Aku ingin dilamar, jadi aku pikir aku sangat mengidamkan apa yang aku inginkan dan dia sukses melakukannya," ujar Kristen Stewart, dilansir dari Page Six, Rabu (3/11/2021).

Tak hanya itu, mantan kekasih Robert Pattinson ini bahkan sudah memiliki rencana pernikahannya nanti, seperti busana yang digunakannya. Kristen mengaku lebih suka mengenakan setelan lebih manly, dibandingkan memakai gaun.

"Aku ingin memakai sepasang Levi's terbaik yang pernah ada dan T-shirt lama yang memiliki tuksedo tercetak di atasnya. Dan pastinya bertelanjang kaki juga," beber Kristen.

Kristen Stewart dan Dylan Meyer (IG @spillzdylz)

Lebih lanjut, pemeran Lady Diana di Spencer itu mengatakan ingin pernikahan yang sederhana dan terasa seperi di rumah. Ia hanya menginginkan pernyataan janji untuk selalu bersama lalu menikmati pesta bersama kerabat terdekat.

"Aku ingin menikah dengan santai. Aku ingin acara itu terasa di rumah. Ini seperti alasan yang bagus untuk tetap bersama dan mengatakan 'Saya mencintaimu', di depan seluruh temanmu," pungkas Kristen Stewart.

Sementara itu, hubungan asmara Kristen Stewart dan Dylan Meyer memang cukup tertutup. Mereka mengungkapkan hubungan ke publik lewat wawancara dan postingan Instagram pada Agustus 2019 lalu.

Rekomendasi