'Cuekin' Body Shamming dari Haters, Camila Cabello Akui Bangga dengan Bentuk Tubuhnya

| 18 Jul 2021 16:37
'Cuekin' Body Shamming dari Haters, Camila Cabello Akui Bangga dengan Bentuk Tubuhnya
Camila Cabello (Foto: IG @camila_cabello)

ERA.id - Camila Cabello akhirnya angkat bicara mengenai orang-orang yang melontarkan hinaan mengenai bentuk tubuhnya. Sebelumnya, Camila menerima banyak hujatan akan bentuk tubuhnya yang gemuk dan perutnya yang berlemak ketika fotonya sedang olahraga tersebar.

Kekasih Shawn Mendes itu mengatakan bahwa dirinya bangga akan tubuhnya sendiri. Menurutnya, sebagai seorang wanita sangat normal untuk memiliki badan yang tidak langsing, selulit, ataupun stretch mark.

"Aku bersyukur dengan tubuh ini yang membuatku melakukan apa yang harus kulakukan. Kita adalah wanita normal dengan badan berisi, selulit, dan stretch mark, dan lemak. Kita memang punya itu semua," kata Camila, dilansir dari unggahan video akun TikToknya.

Video pernyataan Camila Cabello (Foto: Screenshoot TikTok)

Camila menjelaskan bahwa foto dirinya yang tersebar itu hanyalah sebuah kegiatan olahraganya untuk tetap sehat. Ia mengaku memang tidak ingin menyembunyikan apapun mengenai tubuhnya, karena beranggapan bahwa dirinya adalah manusia normal seperti orang lainnya.

"Aku hanya berlari di taman memikirkan urusanku sendiri yang mencoba untuk tetap bugar, mencoba untuk tetap sehat. Dan aku mengenakan baju atasan yang menampilkan perutku. Aku tidak menyembunyikan itu karena aku berlari dan nyata seperti orang normal," jelas Camila.

Lebih lanjut, Camila kemudian mengingatkan bahwa mencintai diri sendiri adalah hal penting yang harus dilakukan. Baginya, seseorang yang tidak mencintai dirinya sendiri adalah orang yang ketinggalan zaman.

"Aku mengingatkan diriku sendiri bahwa benci dengan bentuk tubuh sendiri adalah hal ketinggalan zaman," lanjutnya.

Rekomendasi