Berduka Ditinggal Sang Ibunda, Irwansyah: Sedih Rasanya Kehilangan Idolaku

Irwansyah dan ibunya (Foto: IG @irwansyah_15)

ERA.id - Irwansyah kini tengah berduka usai sang ibunda, Herlianah meninggal dunia, setelah berjuang melawan COVID-19, pada Rabu (4/8/2021). Melalui unggahan di Instagramnya, Irwansyah mencurahkan perasaan sedih dan hampanya ditinggal sang ibu.

Suami Zaskia Sungkar itu mengaku sedih kehilangan ibunya yang selama ini menjadi sosok idola dalam hidupnya. Ia tampak mengenang perbuatan baik sang ibu semasa hidupnya yang berjasa membentuk dirinya saat ini.

"Sedih banget rasanya kehilangan idolaku, salah satu orang yang paling aku cintai, orang yang selalu memberikan nasihat bukan dengan lisan, orang yang mencontohkan perbuatan2 yang selalu bikin aku makin jatuh cinta sama Allah," tulis Irwansyah, pada keterangan unggahan foto dirinya dan sang ibunda.


Irwansyah mengungkapkan bahwa dirinya begitu merindukan sosok sang ibu dan ingin mengucapkan kasih sayangnya untuk perempuan yang telah melahirkannya itu. Meski rindu berat, Irwansyah mengaku sudah ikhlas ditinggal sang ibunda.



"Rindu rasanya di dekat dia, memeluk dia, mencium dia, dan bilang Irwan sayang banget sama mama. Tpi Irwan yakin ma, Allah jauh lebih sayang sama mama dibanding kita semua," kata Irwansyah.

Lebih lanjut, Irwansyah juga mengucapkan terima kasih atas perbuatan dan jasa sang ibunda selama ini di hidupnya. Ia berjanji akan melakukan semua yang telah diajarkan sang ibu kepadanya.

"Irwan sayang banget sama mama, terima kasih atas semua yang mama ajarin ke Irwan, InsyaAllah akan selalu Irwan ingat dan amalkan semuanya ya ma," lanjutnya.

Tag: Zaskia Sungkar Irwansyah ibunda Irwansyah meninggal duka Irwansyah

Bagikan: