Kurban Sapi Beratnya Hampir 1 Ton, Andre Taulany Ngaku Tak Mau Berbagi ke Tetangga: Pasti Sudah Banyak

Tim Editor

Andre Taulany (Foto: Instagram/@andreastaulany)

ERA.id - Seluruh umat Islam merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H pada Selasa (20/7/2021). Sejumlah artis Tanah Air membeli sapi berukuran jumbo untuk berkurban, salah satunya adalah Andre Taulany. Suami Erin Taulany ini membeli dua sapi kurban dengan berat hampir 1 ton.

"Kalau ditimbang kemarin itu 903 kilogram," ujar Andre Taulany, dikutip dari kanal YouTube TAULANY TV pada Selasa (20/7/2021).

Sapi kurban Andre Taulany (Foto: YouTube/TAULANY TV)
Sapi kurban Andre Taulany (Foto: YouTube/TAULANY TV)

 

Lebih lanjut, bapak anak tiga itu nantinya akan membagikan daging sapi kurban kepada warga sekitar rumah orangtuanya. Sebab, sekitar rumah tuanya lebih membutuhkan daging kurban ketimbang tetangganya.

"Kedatangan sapi, yang InsyaAllah akan kita kurbankan untuk saudara-saudara kita di lokasi yang sudah ditentukan. Mau dikirim didekat rumah orangtua saya" papar Andre Taulany.


"ini nanti rencananya mau kita kirim, kebetulan ada tempat, ustaz, di deket rumah orangtua saya. Jadi, memang daerahnya itu agak terpencil, membutuhkanlah gitu ya," lanjutnya.

Pria berusia 46 tahun ini mengaku hasil sembelih tak dibagikan kepada tetangga karena sudah banyak tetangganya yang berkurban sapi atau kambing.

"Soalnya kalau kita kasih ke yang deket-deket sini, maaf bukannya gimana pasti kan udah banyak," tutur Andre Taulany.

Sapi kurban Andre Taulany (Foto: YouTube/TAULANY TV)
Sapi kurban Andre Taulany (Foto: YouTube/TAULANY TV)

 

Menurutnya, hasil sembelih kurban sapi diberikan kepada warga sekitar rumah orang tuanya lebih membutuhkan. Andre Taulany berharap kurban sapi ini bisa membawa manfaat untuk dirinya maupun orang lain.

"Saya mau kasih ke tempat yang agak, berbagi ke yang membutuhkanlah. Ya pokoknya, intinya semoga berkah dan bermanfaat," kata Andre Taulany.

Tag: hari raya idul adha Andre Taulany idul adha daging kurban Sapi kurban Andre Taulany

Bagikan: