Niat Hati Kasih Kejutan ke Dewi Perssik, Aldi Taher Justru Kena Damprat

Tim Editor

Aldi Taher dan Dewi Perssik (Dok: YouTube)

ERA.id - Pedangdut Dewi Perssik dibuat kesal dan murka oleh tingkah laku mantan suaminya, Aldi Taher. Aldi disebut menyinggung Dewi Perssik dengan kata-kata yang tidak pantas. 

Kedatangan Aldi Taher ke panggung Liga Danhdut Indonesia (LIDA) 2021 semula sebagai kejutan untuk Dewi Perssik. Namun, ternyata ada kejadian yang tak terduga dan menyinggung hati dari Dewi. 

Kala itu Aldi Taher menyebut mantan istrinya bau terasi saat berada di rumah. Pembawa acara LIDA pun satu per satu mulai menanyakan maksud dari ucapan Aldi Taher. 

"Kenapa emang bau terasi?" tanya Soimah.

Rupanya ucapan itu pun membuat Dewi tak terima dan emosi. Dengan nada tinggi Dewi menanyakan maksud dari perkataan Aldi yang menyebut dirinya bau terasi.

"Maksud lu apa dulu? Tapi gua suka minum jamu nggak bau terasi," tegas Dewi. 

Momen kejutan Aldi Taher itu pun akhirnya berubah menjadi berantakan. Dalam kondisi yang serba salah, Aldi Taher pun mencoba menjelaskan maksud dari perkataan 'bau terasi' itu.

Menurut Aldi, bau terasi yang ia ucapkan itu mengarah pada kebiasaan Dewi Perssik sewaktu menjadi istrinya. Kala itu Dewi amat menykai memasak di dapur. 

"Karena dia ibu rumah tangga yang baik. Dia masak buat suami, dia istri yang baik hati," ungkap Aldi.

Selain menyinggung Dewi Perssik dengan ucapan yang tak pantas, Aldi Taher juga menggoda pemilik goyang gergaji itu dengan nyanyian khasnya. 

"Dewi Perssiiikk I Love U So Much!!!" ucapnya. 

Tag: Aldi Taher Dewi Perssik Pertemuan Aldi Taher dan Dewi Perssik

Bagikan: