Justin Bieber Unggah Sebutan Ibu dan Ayah, Hailey Baldwin Malah Tepis Rumor Hamil

Tim Editor

Hailey Baldwin Tepis Rumor Hamil (Instagram/justinbieber)

ERA.id - Supermodel Hailey Baldwin menepis rumor kehamilannya dengan suaminya, Justin Bieber. Hailey menepis rumor kehamilan itu setelah Justin menyebut dirinya sebagai ibu dan ayah.

Rumor kehamilan Hailey Baldwin ini bermula dari unggahan Justin Bieber di Instagram beberapa waktu lalu. Dalam keterangan unggahan itu, Bieber menulis keterangan 'Mom and dad', yang langsung menimbulkan spekulasi banyak pihak.

Para penggemar pun langsung membombardir kolom komentar Bieber dan bertanya-tanya apakah mereka sedang menanti kehadiran seorang anak.


"Baby (bayi) on the way?" tulis seorang penggemar.

Penggemar lainnya pun langsung mempertanyakan maksud dari komentar penggemar lainnya tentang kehadiran seorang bayi di keluarga Hailey dan Bieber.

"(APA MAKSUD MU) IBU DAN AYAH?" Timpal penggemar lainnya.



Menanggapi rumor yang menyebar dan ternyata salah menurut Hailey, dia pun langsung membuat klarifikasi sebelum akhirnya rumor itu semakin meluas.

"Aku pikir kamu harus mengubah keterangan ini menjadi Dog Mom and Dad sebelum ada yang membuatnya perpelintir," ucap Hailey di unggahan suaminya.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin memutuskan menikah secara diam-diam pada September 2018. Selama menikah, keduanya hingga kini belum dikaruniai momongan sebagai pelengkap dari rumah tangganya.

Bieber dan Baldwin semapt membahas kemungkinan mereka memiliki anak dengan memutuskan untuk meluangkan waktu bersama lebih banyak.

"Saya suka anak-anak dan saya tidak sabar untuk memiliki anak saya sendiri," kata Hailey dengan Vouge Arabia. "Saya akan mengatakan bahwa sekarang, itu adalah kenyataan yang lebih dekat, tetapi jelas tidak dalam waktu dekat," lanjutnya.

Meski ingin sekali memiliki anak, Bieber sempat mengatakan bahwa dia tidak ingin terburu-buru dalam memiliki momongan. Ia menegaskan abhwa dirinya ingin menikmati masa-masa penikahannya dan memiliki keluarga yang lengkap saat waktunya tiba.

"Saya ingin memulai keluarga saya sendiri, pada waktunya. Saya ingin menikmati pernikahan sebentar, pergi tur, menikah, menikmati bepergian hanya dengan kami, membangun lebih dari hubungan kita," ujar Bieber.

Pada Maret dan Desember 2020, pelantun "Yummy" itu juga pernah memberi tahu Ellen DeGeneres tentang memiliki momongan. Bieber menegaskan hal itu tergantung dengan Hailey karena menurutnya istri tercintanya belum siap dan masih ingin menggapai cita-citanya.

"Saya pikir itu terserah Hailey karena itu tubuhnya. Hailey masih memiliki beberapa hal yang ingin dia capai sebagai seorang wanita, dan saya pikir dia belum siap. Dan tidak apa-apa," katanya kala itu.


Tag: justin bieber Hailey Baldwin Hailey Baldwin Hamil Anak Justin Bieber dan Hailey Baldwin Hailey Baldwin Tepis Rumor Hamil

Bagikan: