Jual Rumah Mewah Bak Istana Seharga Rp80 Miliar, Ustaz Solmed: Mumpung Viral

| 30 Jan 2024 15:31
Jual Rumah Mewah Bak Istana Seharga Rp80 Miliar, Ustaz Solmed: Mumpung Viral
Ustaz Solmed (Foto: Instagram)

ERA.id - Pendakwah Ustaz Solmed siap menjual rumah mewahnya bak istana seharga Rp80 miliar. Suami April Jasmine ini sengaja menjual rumah mewah dan megahnya seluas 4.000 m2 yang berada di Bogor, Jawa Barat lantaran viral di media sosial. 

Saat menjadi bintang tamu acara Brownis, Ustaz Solmed melepas rumah yang baru saja dibangunnya jika ada yang berani membayar Rp80 miliar. Maka dari itu, Ustaz Solmed nekat memasarkan jika ada yang berniat membeli rumah mewahnya.

"Gini aja dah, kalo ada yang mau bayar itu rumah Rp80 miliar, saya lepas," ucap Ustaz Solmed, dikutip dari akun Instagram @lambe_turah.

Tak hanya netizen, Ustaz Solmed juga menawarkan para host Brownis, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur untuk membeli rumah mewah dan megahnya seharga Rp80 miliar.

"Udah, mendingan lu beli rumah gue," kata Ustaz Solmed.

Dengan percaya diri, Ustaz Solmed menegaskan pembeli tidak akan kecewa dengan rumah mewahnya. Sebab, rumahnya dapat dijadikan villa, restoran, hingga tempat wisata lainnya. Maka dari itu, Ustaz Solmed melepas rumah mewahnya itu seharga Rp80 miliar.

"Nih, lu bisa bikin restoran, bikin villa. Mumpung udah viral," beber Ustaz Solmed.

"Ayo yang pada punya duit, Rp 80 miliar saya lepas tuh. Nggak perlu ngasih pengumuman, nggak usah pakai promo," lanjutnya.

Sayangnya, candaan Ustaz Solmed malah dibanjiri hujatan netizen. Mereka merasa geram dengan Ustaz Solmed yang kerap memamerkan harta kekayaan.

"Jujur, kayaknya cuma dia yang punya label ustaz tapi kelakuan kek nggK mencerminkan ustaz. Yang lain-lain keknya nggak gitu," komentar akun @helo****

"Semua orang bisa ceramah tapi nggak semua orang bisa memahami apa yang diceramahkan," tulis akun @_elea***__***

"Maaf kurang suka sama cara bicaranya. Biasanya para penceramah nada bicaranya kan kalem, ngayomi, dan rendah hati. Maafkan ya teman-teman yang mungkin tidak sepaham." kata akun @zalinaas****

Sebelumnya, Ustaz Solmed dibanjiri kritikan usai pamer kekayaan dengan memiliki rumah mewah dan megah bergaya Maroko di kawasan Bogor, Jawa Barat. Rumah mewahnya dilengkapi fasilitas lapangan tembak, salon, spa, gym, bioskop hingga pom bensin. Tak hanya rumah, Ustaz Solmed juga pamer koleksi mobil dan motor mewahnya.

Rekomendasi