Jonas Brothers Tantang Hemsworth Brothers Tanding di UFC: Keluarga Hemsworth Belum Balas Email Kami

Tim Editor

Jonas Brothers tantang tinju Hemsworth Brothers (Dok: Istimewa)

ERA.id - Musisi Jonas Brothers menantang keluarga Hemsworth Brothers untuk melakukan pertandingan UFC. Hal ini disampaikan oleh Jonas Brothers dalam acara virtual The Tonight Show with Jimmy Fallon.

Selama cara virtual yang dipandu Jimmy Fallon, ketiga pria tampan di Jonas Brothers, Kevin, Joe, dan Nick berbagi pengalaman tentang buku mereka berjudul Blood: A Memoir By the Jonas Brothers, dan juga pertunjukan baru mereka menjelang Olimpiade.

Dalam acara itu, Joe melontarkan candaan untuk menggelar pertandingan tinju dengan keluarga Hemsworth, Luka, Liam, dan Chris Hemsworth di atas ring. Pemikiran ini datang setelah mereka melihat bintang-bintang di YouTube dan TikTok melakukannya.


"Kami akan mencatat semua YouTuber yang mengadakan pertandingan tinju ini. Kami akan mengadakan pertandingan besar UFC. Ini akan menjadi kami vs Hemsworth bersaudara," kata Joe, dikutip People, Kamis (22/7/2021).

Sayangnya ide gila itu tidak disetujui oleh Kevin dan Nick Jonas. Bahkan mereka berteriak dan langsung menolak rencana yang disebutkan oleh Joe.

"Oh tidak! Jangan lakukan itu! Jangan lakukan itu!" tegas Kevin dan Nick.

Seolah tak mendengar penolakan dua saudaranya, Joe justru kembali melontarkan candaannya dengan mengatakan keluarga Hemsworth belum membalas email dari keluarga Jonas.

"The Hemsworth belum mengirim email kembali kepada kami, tapi saya pikir itu akan menjadi besar," kata Joe.

Jonas Brothers terpilih sebagai salah satu musisi yang mengikuti syuting Olympic Dreams. Dalam acara itu menampilkan sejumlah aksi musisi yang bersaing dalam kompetisi tingkat Olimpiade.

Nick menjelaskan tantangan yang dia dan saudara-saudaranya hadapi saat syuting spesial, khususnya saat dia jatuh dari sepeda dan tulang rusuknya patah saat syuting bagian balap BMX pada bulan Mei.

"Saya sekarang tujuh, delapan minggu pulih dari cedera. Saya melakukan jauh lebih baik, hampir 100%," katanya.

Olympic Dreams Menampilkan Jonas Brothers tayang perdana Rabu, 21 Juli pukul 8 malam waktu setempat di NBC. Sementara Blood: A Memoir By the Jonas Brothers akan diterbitkan oleh Dey Street Books dan bisa dibeli pada 9 November mendatang.

Tag: Jonas Brother Jonas Brothers Hemsworth Brothers Jonas Brothers tantang tinju Hemsworth Brothers

Bagikan: