Dirumorkan Sudah Menikah dengan Harry Styles, Begini Respon Dingin Olivia Wilde

| 22 Jul 2021 16:27
Dirumorkan Sudah Menikah dengan Harry Styles, Begini Respon Dingin Olivia Wilde
Olivia Wilde (Foto: IG @oliviawilde)

ERA.id - Belakangan hubungan asmara antara Harry Styles dan Olivia Wilde kerap mencuri perhatian publik. Hubungan keduanya membuat banyak penggemar terkejut lantaran jarak usia Harry yang lebih muda 10 tahun dari Olivia. Terlebih Olivia sudah memiliki dua anak dari hubungannya dengan Jason Sudeikis.

Terbaru, Olivida dan Harry dirumorkan sudah menikah ketika mereka menghabiskan liburan bersama di Italia. Mengenai rumor yang beredar ini, awak media langsung menanyakan kepada Olivia ketika aktris itu sampai di bandara Los Angeles usai pulang dari Italia.

"Ada rumor di internet besar-besaran bahwa kamu dan Harry sudah menikah. Benarkah itu?" tanya awak media pada Olivia Wilde, dilansir dari Cosmopolitan.com.

Tak disangka, Olivia menanggapi pertanyaan itu dengan reaksi yang cukup mengejutnya. Ia tak membenarkan atau membantah mengenai pernikahannya dengan Harry. Olivia hanya memberikan reaksi dingin dengan mengatakan bahwa dirinya tak akan berbicara lagi dengan awak media.

"Saya tidak akan pernah berbicara dengan kalian," jawab Olivia singkat sambil pergi meninggalkan bandara.

Respon dingin dan perkataan tegas Olivia itu semakin membuat publik lebih penasaran akan status hubungannya dan Harry Styles.

Rekomendasi