Fantastis, Offset Habiskan Rp144 Juta di Kencan Pertama Dengan Cardi B

Tim Editor

Biaya Kencan Offset dan Cardi B (Dok: Jimmy Kimmel Live)

ERA.id - Rapper sekaligua pasangan Cardi B, Offset membocorkan biaya kencan pertamanya dengan kekasihnya yang menelan biaya hingga 10.000 dolar AS atau setara dengan Rp144 juta. Dia mengaku kehilangan banyak uang di kencan pertamanya dengan Cardi B sebelum akhirnya menikah.

Pengakuan ini disampaikan oleh Offset bersama dengan Jimmy Kimmel, Selasa (20/7/2021). Dia secara terbuka menceritakan pengalaman kencan pertamanya yang luar biasa dengan Cardi B.

"Kencan pertama saya, saya ingin sesuatu yang besar. Saya ingin melakukan sesuatu yang tidak biasanya dilakukan. Saya ingin bersenang-senang dan tidak terlalu serius dan menikmati waktu, jadi saya membawanya ke Super Bowl," kata Offset, dikutip People, Kamis (22/7/2021).



Sayangnya yang terjadi selama Super Bowl 2017 itu adalah pertandingan yang mempertemukan antara Atlanta Falcons dengan New England Patriots. Offset yang saat itu memilih tim Falcons sebagai kebanggannya.

Tim Falcons tercatat bermain cukup baik sampai tiga menit terakhir pertandingan, ketika akhirnya Patriots mencetak gol dengan bantuan Tom Bardy dan menyebabkan Offset kehilangan Rp144 juta.

"Saya kehilangan 10.000 dolar AS (Rp144 juta) malam itu, tetapi Anda tahu apa yang saya menangkan? Istri saya," ujarnya sambil tersenyum.

Saat ini Cardi B sedang mengandung anak keduanya dengan Offset, sekaligus menjadikan Offset sebagai ayah lima anak. Mengenai hadiah yang akan diberikan Offset ke istrinya, ia mengatakan bahwa hadiah utama itu adalah kehadiran anaknya.

Cardi B dan Offset diketahui menikah secara tertutup pada September 2017. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak berjenis kelamin perempuan yang lahir pada 10 Juli 2018.

Kini mereka sedang menantikan kelahiran buah hati keduanya yang pertama kali diumumkan lewat penampilan Cardi B di acara BET Awards 2021 di Los Angeles beberapa bulan lalu.

Tag: Offset Cardi B Biaya Kencan Offset dan Cardi B

Bagikan: