Wajahnya Terpampang di Times Square New York, Raisa: Merasa Sangat Terhormat

Raisa (Foto: IG @raisa6690)

ERA.id - Penyanyi ternama Indonesia, Raisa baru saja menorehkan prestasi yang membanggakan bangsa. Wajah Raisa terpampang di papan billboard Times Square New York.

Hal bahagia ini dibagikan langsung oleh Raisa lewat unggahan di Instagramnya, pada Kamis (22/7/2021). Raisa mengungkapkan bahwa tahun ini merupakan tahun yang penuh kejutan untuknya. Ia merasa bersyukur atas pencapaian yang diraihnya lewat album terbarunya It's Personal.

"Times Square, baby! Di tengah tantangan, tahun ini penuh dengan kejutan. Merekam dan merilis 'It's Personal' (intro awal untuk album aku yang akan datang) pada Juni lalu, dan sekarang wajahku berada di Times Square. Tuhan tidak pernah gagal untuk mengingatkan saya betapa terberkati saya melalui jalan-Nya," tulis Raisa menggunakan bahasa Inggris.


Selain bersyukur, Raisa juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah membantunya, hingga wajah dan promosi lagunya sampai di Times Square New York.



"Terima kasih @spotify @spotifyasia telah menampilkan musik saya dalam kampanye Equal. Merasa sangat terhormat dan diberdayakan untuk mewakili perempuan Indonesia," ucapnya.

Lebih lanjut, istri Hamish Daud itu menyebarkan pesan untuk para wanita untuk tetap berusaha dan tidak menyerah mengejar mimpi mereka.

"Ini untuk sesama wanita Indonesia, jangan menyerah untuk menjadi dirimu di masa depan, ini saatnya untuk kita para wanita mengambil alih. Adakah yang tinggal di New York? Datang dan sapa perempuanmu," lanjutnya.

Unggahan Raisa ini pun mendapatkan banyak komentar ucapan selamat dari rekan para artis. Mereka mengaku ikut bangga dan senang dengan pencapaian Raisa.

"Wow! Congratulations," ujar Jennifer Bachdim.

"Wahhh keren," kata Chicco Jerikho.

"Ikut bangga Ya!" sambung Raza Gunawan.

Tag: raisa wajah raisa terpampang di Times Square New York

Bagikan: