Anak Indigo Ini Ramal Artis Inisial W Meninggal Tahun 2021: Cantik, Anggun, Banyak Orang Tahu, dan Karyanya Luar Biasa

Tim Editor

Tigor Otadan (Foto: YouTube/Viper Kediri)

ERA.id - Anak indigo, Tigor Otadan meramalkan artis inisial W meninggal dunia ditahun 2021. Pria indigo asal Kediri, Jawa Timur ini membeberkan ciri-ciri artis inisial W. Diantaranya adalah cantik dan populer dijagat hiburan industri Tanah Air.

Akan tetapi, Tigor enggan untuk menyebutkan namanya, melainkan hanya inisial W. Ia mengatakan artis inisial W ini dikenal banyak orang lantaran melahirkan karya-karya yang luar biasa dan membuat para penggemarnya terpukau.

Hal ini terungkap dari unggahan video di kanal YouTube Viper Kediri berjudul ‘Tigor Otadan Konslet Lagi-Pandangan Buruk Menghantui- Kekonsletan 15 Juni 2021’ pada 19 Juni 2021 lalu.

Ramalan Tigor Otadan (Foto: YouTube/Viper Kediri)
Ramalan Tigor Otadan (Foto: YouTube/Viper Kediri)

 

“Ini akan terjadi di transisi ke tahun 2021. Cantik, anggun.” beber Tigor, dikutip dari kanal YouTube Viper Kediri pada Kamis (22/7/2021).


Lebih lanjut, Tigor tak mau menyebutkan namanya lantaran takut banyak orang yang mengetahuinya. Ia hanya membeberkan ciri-ciri dari artis inisial W yang akan meninggal 2021 sesuai terawangannya.

“No, no. Jangan disebutkan. Intinya ya, banyak orang tahu. Karya-karyanya juga luar biasa. Kalau bisa jangan dulu,” ujar Tigor.

Sebelumnya, Tigor juga meramalkan ada artis inisial N yang akan terjerat kasus hukum pada 2021. Hal itu disampaikan dalam video bertajuk 'Ngobrol Bareng Indigo - 27 Prediksi Tigor Otadan'.

"Ada salah satu (artis) inisial N, dia itu kayak menantang-nantang hukum, akhirnya dia sendiri yang terjerat di dalam hukum. Jadi kayak senjata makan tuan. Kelihatannya dia itu berani, tidak salah, bla bla bla, ternyata dia terjerat juga," ungkap Tigor.

Tigor mengatakan artis inisial N pernah terjerat kasus hukum. Bahkan, pernah mendekam selama dipenjara.

"Kalau nggak salah dia sempat terpenjara di beberapa tahun yang lalu. Ini cuma bayangan saya, kalau bisa jangan terjadi kasihan," lanjutnya.

Sebelumnya, Tigor pernah meramal ada tiga tragedi kecelakaan menimpa artis ibukota pada 2021. Dua artis diantaranya adalah inisial Y dan V. Hal itu diungkapkannya pada akhir Desember 2020. Artis Y merujuk kepada Yuselly Agus Stevy atau Chacha Sherly, mantan personil trio macan.

Chacha Sherly meninggal dunia akibat kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Senin (4/1/2021).

"Ada pedangdut muda, dia meninggal secara mendadak, cukup terkenal dia akan viral. Jadi, di 2021 ada berita duka dari pedangdut Tanah Air, meninggalnya mendadak" katanya.

Tag: anak indigo Tigor Otadan ramal artis inisial W meninggal dunia

Bagikan: