Sinopsis Drama Korea Blue Birthday, Kisah Cinta Tragis Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON

Poster drama Blue Birthday (Foto: IG @playlist_studio)

ERA.idBlue Birthday merupakan salah satu drama Korea yang paling ditunggu penayangannya pada bulan Juli ini. Mengusung genre fantasi romantis sekaligus thriller, drama ini dibintangi oleh sederet idol KPop ternama, yakni Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON.

Drama ini bercerita tentang Oh Ha Rin (Yeri) yang harus kehilangan Ji Seo Jun (Hongseok), pria yang dicintainya di masa SMA tepat di hari ulang tahunnya. Padahal, di hari spesial itu, Oh Ha Rin ingin mengungkapkan perasaannya kepada Ji Seo Jun.

Sayang, hari itu berakhir tragis, di mana Ha Rin harus menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri pria yang menjadi cinta pertamanya meninggal. Kejadian ini membuat Ha Rin tidak bisa move on dan masih terus mengingat Seo Jun hingga dirinya dewasa.


Sepuluh tahun kemudian, secara mendadak Ha Rin kembali ke masa lalunya, saat ia masih duduk di bangku SMA. Oh Ha Rin bisa kembali ke masa lalu melalui foto misterius yang ditinggalkan oleh cinta pertamanya, Ji Seo Jun. Dari situ kisah keduanya akan kembali dimulai.

Sementara itu, drama ini akan ditayangkan pada 23 Juli 2022 di Naver TV dan mulai 6 Agustus 2021 akan ditayangkan di kanal YouTube Playlist. Mendekati penayangannya, drama ini ramai dibicarakan berkat foto teaser yang dibagikan di mana Yeri dan Hongseok terlihat mesra dan menampilkan chemistry yang begitu apik.

Tag: sinopsis drama Korea drama Korea Blue Birthday Yeri Red Velvet Hongseok Pentagon

Bagikan: