Joget Bareng Hotman Paris, Penampilan Celine Evangelista Jadi Sorotan, Netizen: Gak Ada Lawan..

| 23 Jul 2021 13:27
Joget Bareng Hotman Paris, Penampilan Celine Evangelista Jadi Sorotan, Netizen: Gak Ada Lawan..
Celine Evangelista (Foto: IG @celine_evangelista)

ERA.id - Celine Evangelista baru-baru ini menuai perhatian saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Hotman Paris. Celine menuai perhatian berkat videonya yang berjoget bersama Hotman Paris, yang diunggah di akun Instagram pengacara kondang itu, pada Kamis (22/7/2021).

Pada video yang tampak diambil sesudah syuting itu, terlihat Celine, Hotman, dan asisten pribadi (aspri) Hotman asyik berjoget. Awalnya, Celine tampak kebingungan menirukan gerakan aspri Hotman dan kemudian memilih menggunakan gerakannya sendiri.

"Ha ha celine dansa apa itu?? Ok kan aspriku yang baru," tulis Hotman Paris, pada keterangan unggahannya.

Pada video tersebut, Celine tampak menawan dengan mengenakan setelan jas berwarna merah muda. Penampilan istri Stefan William ini pun menuai perhatian dan mendapatkan banyak pujian dari netizen.

Banyak netizen yang mengatakan bahwa penampilan Celine terlihat kece dan tetap seksi meski mengenakan pakaian yang tertutup.

Ada juga yang membandingkan penampilan Celine yang lebih menawan dari asisten pribadi Hotman yang tampil mengenakan baju model bahu terbuka dan rok pendek dengan belahan yang cukup tinggi.

"Tetap ya cantikkan Celine," kata salah satu akun.

"Celine emang gak ada lawan," ujar yang lainnya.

"Celine yang ketutup begitu malah lebih sexy dibanding yang kebuka begitu," sambung yang lainnya.

"Cakepan Celine," tutur netizen lainnya.

Rekomendasi