6 Bulan Jalani Pengobatan, Suami Tasya Kamila Dinyatakan Sembuh dari Kanker

| 23 Jul 2021 19:02
6 Bulan Jalani Pengobatan, Suami Tasya Kamila Dinyatakan Sembuh dari Kanker
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar (Foto: IG @tasyakamila)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari artis Tasya Kamila dan suaminya, Randi Bachtiar. Randi yang sempat dinyatakan mengidap kanker getah bening stadium 2 kini sudah dinyatakan sembuh.

Kabar ini dibagikan langsung oleh Randi lewat unggahan di Instagramnya. Ayah satu anak itu mengungkapkan rasa syukurnya atas tubuhnya yang akhirnya sudah bebas dari kanker.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur untuk mengumumkan bahwa saya sudah bebas dari kanker. Laa hawla wa laa quwwata illa bilah. Sungguh Allah SWT maha penyembuh," tulis Randi, pada keterangan unggahannya, Jumat (23/7/2021).

Randi mengungkapkan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang terkhususnya sang istri, Tasya yang selalu menemaninya selama menjalani pengobatan kanker selama 6 bulan terakhir. Seperti yang diketahui, Randi dinyatakan mengidap kanker pada awal bulan Februari 2021 lalu.

"Terima kasih buat @tasyakamila yang selalu ada di sampingku, menjaga semangatku, pelajarin semua hal soal cancer dan treatmentnya, perhatiin dan penuhin segala kebutuhan terutama nutrisi buat aku," ujar Randi.

Sementara itu, Tasya Kamila juga mengumumkan kesembuhan suaminya di Instagramnya. Tasya mengucapkan selamat kepada sang suami yang kini sudah sembuh dan tak perlu lagi merasakan khawatir akan penyakit kanker getah bening yang diidapnya.

Tak lupa, Tasya juga mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada tenaga medis dan juga kerabat yang sudah membantu dan mendoakan suaminya.

"Selamat atas perjuanganmu sayang @randibachtiar. Tiada henti kami mengucap syukur kepada Allah. Tentunya kami sangat berterima kasih sama para dokter, suster, nakes yang sudah bantuin. Terima kasih juga doa yang tulus dari keluarga, sahabat, dan teman2 semua," kata Tasya.

Rekomendasi