Aktor Nevertheless, Kim Min Gwi Akui Perselingkuhan Tapi Bantah Langgar Prokes

| 26 Jul 2021 18:30
Aktor Nevertheless, Kim Min Gwi Akui Perselingkuhan Tapi Bantah Langgar Prokes
Kim Min Gwi Akui Selingkuh (Instagram/kimmingwi)

ERA.id - Aktor yang bermain di drama Nevertheless, Kim Min Gwi akhirnya buka suara terkait tuduhan perselingkuhan dan pelanggaran protokol kesehatan. Dia membenarkan tuduhan perselingkuhan namun membantah melakukan pelanggaran protokol kesehatan.

Melalui laporan media Osen, agensi Kim Min Gwi, Big Picture Entertainment, menyampaikan permintaan maafnya atas kontroversi yang ditimbulkan. Pihaknya juga meminta pengertian penggemar karena terlambat memberikan pernyataan resmi karena perlu melakukan pemeriksaan fakta.

"Pertama-tama, kami mohon maaf karena kami telah menimbulkan kekhawatiran dengan berita yang tidak menguntungkan mengenai aktor kami Kim Min Gwi. Dan kami meminta pengertian Anda atas keterlambatan kami dalam menanggapi karena pemeriksaan silang fakta," kata Big Picture Entertainment, dikutip Osen, Senin (26/7/2021).

Lalu, kata agensi, selama pemeriksaan fakta yang melibatkan Kim Min Gwi, aktor itu mengakui perbuataannya yang telah berselingkuh dari kekasihnya.

Kim Min Gwi juga dilaporkan menyesali perbuatannya dan menyesal karena bersikap tidak dewasa serta menimbulkan rasa sakit terhadap korban.

"Aktor itu sendiri telah mengakui kehidupan pribadinya yang kontroversial dan dia sangat menyesal atas penilaian dan tindakannya yang tidak dewasa yang menimbulkan rasa sakit pada korban," lanjut agensi.

Meski mengakui perselingkuhannya, Kim Min Gwi membantah tegas bahwa dirinya melanggar protokol kesehatan dengan cara kabur selama menjalani karantina mandiri.

"Terkait tuduhan aktor Kim Min Gwi melanggar protokol keselamatan COVID-19 dengan meninggalkan lokasi karantina tanpa izin, hal itu tidak benar," tegas agensi.

Menurut keterangan agensi, Kim Min Gwi menjalani karantina sejak 22 Mei dan menerima hasil pemeriksaan setelah merasakan gejala. Sejak saat itu, aktor kelahiran 1994 itu langsung menjalani isolasi dan fokus dalam menerima perawatan.

Saat ini kata agens, Kim Min Gwi sudah pulih sepenuhnya dan sudah melakukan aktivitas seperti sedia kala. Meski pun demikian, agensi tetap menyampaikan permintaan maaf karena sudah menimbulkan kekhawatiran.

"Setelah dia dinyatakan positif, dia fokus untuk menerima perawatan dan dia sekarang telah pulih sepenuhnya. Sekali lagi, kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran," tutup agensi.

Sebelumnya aktor yang bermain di drama Nevertheless itu terlibat kontroversi tentang perselingkuhan, pelecehan secara verbal, hingga melanggar protokol kesehatan selama dirinya menjalani isolasi mandiri.

Tuduhan itu muncul di fourm daring dengan judul "The tru nature of an actor from drama 'N_v_rth_l_ss' is revealed". Sejak tersebar secara daring, hal itu pun langsung ramai diperbincangkan oleh netizen.

Hingga akhirnya nama Kim Min Gwi pun dikatikan dengan hal tersebut lantaran hanya dia satu-satunya aktor di dram Nevertheless yang terpapar Covid-19.

Rekomendasi