Bintang Drama Nevertheless Dituduh Selingkuh dan Kabur Saat Menjalani Isolasi Mandiri COVID-19

| 25 Jul 2021 19:00
Bintang Drama Nevertheless Dituduh Selingkuh dan Kabur Saat Menjalani Isolasi Mandiri COVID-19
Kim Min Gwi (Foto: IG @dramafansubs)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari aktor Korea Selatan yang sedang naik daun saat ini, yaitu Kim Min Gwi. Kim Min Gwi yang kini tengah membintangi drama Nevertheless dituduh berselingkuh oleh mantan pacarnya dan dikabarkan kabur saat menjalani isolasi mandiri COVID-19.

Skandal Kim Min Gwi ini dibongkar oleh seorang wanita berinisial A yang mengaku sebagai mantan pacarnya. A mengunggah dan membagikan bukti kebenaran hubungannya dengan Kim Min Gwi di komunitas online, dengan tulisan berjudul "Aku akan Mengekspos Kehidupan Asli Aktor Drama NVTL".

Meskipun A tidak mengungkapkan secara gamblang siapa aktor yang ia maksud, netizen banyak menduga bahwa aktor tersebut adalah Kim Min Gwi. Hal ini terlihat dari inisial drama yang disebut dibintanginya, dan juga beberapa bukti foto yang diunggah oleh si A.

Bukti yang diunggah oleh A (Foto: IG @wikitree)

A mengungkapkan bahwa selama berpacaran dengannya, sang aktor sering berselingkung, melakukan cinta satu malam dengan perempuan lain, dan sering berkata kasar kepadanya.

"Selama 6 tahun berpacaran denganku, kau pergi ke klub tanpa sepengetahuanku, melakukan one night, selingkuh dengan beberapa wanita, memakiku saat ketahuan selingkuh," tulisnya, dilansir dari media lokal, Wikitree.com.

Tak hanya itu, A juga mengatakan bahwa sang aktor kabur saat menjalani karantina karena berkontak dengan pasien positif COVID-19 demi bisa berselingkuh darinya. Bahkan ketika Kim Min Gwi dinyatakan positif terpapar, ia menyembunyikan hal itu dan berkontak dengan A.

Saat hal itu terjadi, Kim Min Gwi memohon kepada A untuk menyembunyikan semuanya karena jika ketahuan kariernya akan hancur dan dirinya tak akan lagi bisa tinggal dengan aman di Seoul.

"Jika kebenaran terungkap, saya tidak akan bisa tinggal di Seoul. Tolong beri tahu bahwa kamu adalah mantan pacar saya," lanjutan unggahan di A.

Sejak kabar ini dibagikan dan topik hangat di komunitas online, pihak Kim Min Gwi sendiri maupun agensi yang menaunginya belum memberikan klarifikasi apapun.

Rekomendasi