Buntut Skandal Perselingkuhan, Adegan Kim Min Gwi di Drama Nevertheless Akan Diedit

Kim Min Gwi (Foto: IG @kimmingwi)

ERA.id - Aktor Korea Selatan Kim Min Gwi saat ini sedang menjadi perbincangan usai skandal perselingkuhannya mencuat. Skandal yang menimpa Kim Min Gwi ternyata berbuntut panjang pada kariernya, salah satunya pada drama yang sedang ia bintangi saat ini, Nevertheless.

Dilansir dari Star News, pihak produksi drama tersebut sudah memutuskan untuk mengedit adegan Kim Min Gwi dalam drama. Pada drama tersebut, Kim Min Gwi memerankan karakter bernama Nam Kyu Hyun.

Pihak produksi mengatakan bahwa peran  Kim Min Gwi dalam drama itu akan dikurangi. Adegan yang menampilkan dirinya akan diedit agar muncul seminimal mungkin.


Hal ini dilakukan karena skandal yang menimpa Kim Min Gwi sudah menjadi topik hangat dan banjir kritikan. Pihak produksi mengkhawatirkan skandalnya itu akan memberikan pengaruh yang buruk pada drama.

Sementara itu, sebelumnya Kim Min Gwi dituduh berselingkuh oleh seorang perempuan berinisial A, yang mengaku sebagai mantan pacarnya. A mengungkapkan bahwa aktor berusia 26 tahun itu sering selingkuh dan kabur saat menjalani isolasi mandiri ketika positif COVID-19.

Mengenai tuduhan ini, Kim Min Gwi sudah memberikan klarifikasinya melalui agensi yang menaunginya. Ia mengakui bahwa dirinya pernah berselingkuh, tetapi membantah mengenai kabur saat isolasi mandiri.

Tag: Kim Min Gwi drama Nevertheless Buntut skandal Kim Min Gwi

Bagikan: