Pesan Manis V BTS Untuk Atlet Tenis Meja Termuda Korea Selatan

| 26 Jul 2021 21:00
Pesan Manis V BTS Untuk Atlet Tenis Meja Termuda Korea Selatan
V BTS Dukung Shin Yu Bin (Dok: Instagram/shin_yubin_)

ERA.id - Salah satu member BTS, Kim Taehyung alias V memberi dukungan penuh dan pesan manis untuk atlet tenis meja termuda asal Korea Selatan, Shin Yu Bin. Pesan ini viral di media sosial dan dibagikan oleh para penggemar.

Malansir dari Yonhap News, dalam tangkapan layar yang diposting di platform komunitas penggemar Weverse yang menunjukkan Shin mengatakan dia sering mendengarkan musik BTS, V pun meninggalkan jejak komentar dan pesan untuk atlet termuda itu.

"Fighting," tulis V dengan emoji ibu jari.

Interaksi tersebut pun viral di kalangan ARMY, para penggemar BTS. ARMY di seluruh dunia bahkan mengungkap bahwa V merupakan pemain tenis meja.

Bukan hanya itu saja, interaksi manis itu juga didukung oleh ARMY karena idola mereka berbagi dukungan untuk atlet nasional yang saling mendukung.

Shin Yu Bin merupakan atlet tenis meja termuda wanita Korea Selatan. Dalam pertandingan tenis meja, dia berhasil mengalahkan Xia Lian Ni dari Luksemburg, yang merupakan atlet veteran berusia 58 tahun di Putaran Kedua Tunggal Putri Olimpiade Tokyo 2020, Minggu (25/7/2021).

Dalam berbagai kesempatan, atlet 17 tahun itu beberapa kali menunjukkan rasa cintanya untuk boy band BTS, terutama V. Ia bahkan menyukai lagu "Dope" sebagai salah satu lagu yang membuatnya semangat ketika merasa terpuruk.

Pada bulan Juli, atlet remaja itu membagikan foto dirinya sedang memegang album bertanda tangan BTS. Di keterangan foto itu, dia menuliskan tagar BTS dan Bangtansonyeondan.

"Saya seorang seongdeok," tulisnya dalam bahasa Korea, yang mengacu pada bahasa gaul Korea dengan kata lain 'penggemar yang sukses'.

Untuk laga berikutnya, Shin Yu Bin akan berhadapan dengan atlet asal Hong Kong, Hoi Kem Doo, yang akan berlangsung pada Selasa (27/7/2021).

Rekomendasi