Program Bayi Tabung Gagal, Ifan Seventeen Semangati Citra Monica: Istriku Kuat

| 29 Jul 2021 12:30
Program Bayi Tabung Gagal, Ifan Seventeen Semangati Citra Monica: Istriku Kuat
Ifan Seventeen dan Citra Monica (Foto: IG @ifanseventeen)

ERA.id - Ifan Seventeen dan sang istri, Citra Monica harus menerima kenyataan pahit akan program bayi tabung yang mereka jalani gagal. Dalam kondisi sedih saat ini, Ifan pun mencoba memberikan semangat untuk sang istri.

"Jangan sedih ya, semangat terus @citra_monica," tulis Ifan, pada unggahan Instagramnya, Rabu (28/7/2021).

Meski demikian, Ifan mengaku bahwa dirinya juga bersedih dan merasa kecewa atas kenyataan ini. Namun, ia dan sang istri mencoba untuk kuat dan ikhlas. Ia pun menceritakan mengenai penyebab gagalnya program bayi tabung yang mereka jalani.

"Dibilang sedih mah pasti sedih, dibilang kecewa ya pasti ada, ternyata embrio2 yang kita punya semuanya aneuploid yang artinya dalam kondisi tidak baik, jadi tidak disarankan untuk ditanamkan ke perut mamanya," jelas Ifan.

Lebih lanjut, Ifan mengungkapkan bahwa Citra tetap kuat dalam menghadapi kenyataan ini. Mereka akan mencoba lagi untuk melakukan program bayi tabung dari awal dan siap menjalani semua prosesnya kembali.

"Tapi Alhamdulillahnya istriku kuat, dia mau coba lagi dari awal, dengan semua persiapan lebih detail, dengan suntik2an lagi tiap malem. Jadi bidan suntik lagi deh saya," lanjutnya.

Rekomendasi