Bakal Nikah Akhir Mei, Intip Momen Romantis Ifan Seventeen Lamar Citra Monica

Ifan Seventeen Lamar Citra Monica (Instagram)

ERA.idERA.id - Ifan Seventeen akhirnya melamar kekasihnya, Citra Monica secara resmi hari ini, Selasa (6/4/2021). Pada lamarannya ini, Ifan tampak gagah mengenakan kemeja batik, dan juga Citra yang terlihat menawan dengan balutan dress berwarna peach. 

Ketika akan melamar Citra, vokalis dari band Seventeen itu mengungkapkan perasaannya akan kehadiran Citra di hidupnya. Ia mengatakan bahwa Citra adalah sosok yang mengembalikan rasa percayanya akan sebuah cinta.

"Kepada wanita yang menjadi pahlawan hidupku, kepada wanita yang lebih membuktikan kalau Allah itu maha baik. Datang memberikan cinta pada saat saya percaya tak ada lagi cinta. Wanita yang lebih membuktikan kebesaran dari Allah SWT," kata Ifan Seventeen, dilansir dari tayangan Insert di Trans TV.

Lebih lanjut, Ifan juga mengakui bahwa dirinya sangat nyaman bersama Citra dan merasa bahwa kehadiran wanita itu melengkapi hidupnya yang sempat kosong. Ia juga menyampaikan bahwa Citra juga adalah orang yang menyembuhkan luka hatinya selama ini.

"Mampu memberikan saya kenyamanan pada saat saya merasa di manapun tempatnya, saya tetap merasa ada di rumah. Terima kasih karena telah melengkapi hidup saya. Biasanya wanita itu dibilang sebagai rusuk dari lelaki, tapi ternyata kamu tidak hanya menjadi rusukku, tapi juga mengembalikan hatiku saat saya merasa tidak lagi punya hati," lanjut Ifan Seventeen.

Kemudian, Ifan akhirnya mengucapkan rasa terima kasihnya dan mengutarakan maksudnya untuk melamar Citra sebagai pendamping hidupnya hingga maut memisahkan mereka.

"Jadi terima kasih banyak, dan dengan ini saya percaya, maukah Citra Monica menjadi tempat saya pulang setiap harinya, jadi tempat saya berkeluh kesah setiap harinya maupun menceritakan hal-hal menyenangkan setiap harinya dalam pernikahan yang direstui Allah sampai maut memisahkan. Maukah?," tanya Ifan pada Citra. 

Mendengar lamaran dari Ifan, Citra terlihat merasa haru dan dengan tegas mengutarakan penerimaannya akan lamaran tersebut. Ia mengungkapkan bahwa selama menjalin hubungan dengan Ifan, pria itu selalu berusaha membuatnya menjadi dirinya sendiri.

"Iya, aku terima lamaran dari kamu. Mudah-mudahan kamu selalu menjadikan aku orang yang bisa jadi diriku sendiri. Itu yang aku rasakan, jadi aku terima," jawab Citra Monica. 

Pada acara lamaran ini, orang tua dari Ifan maupun Citra tidak dapat hadir secara langsung, karena berada di Pontianak dan tidak memungkinkan untuk hadir di kondisi pandemi saat ini. Pernikahan Ifan dan Citra sendiri dijadwalkan akan digelar pada akhir bulan Mei 2021 mendatang.

Tag: ifan seventeen Citra Monica Ifan Seventeen Lamar Citra Monica

Bagikan: