Punya Riwayat Penyakit Kanker, Vidi Aldiano Curhat Perjuangan Dapatkan Vaksin COVID-19

Vidi Aldiano (Foto: IG @vidialdiano)

ERA.id - Baru-baru ini Vidi Aldiano mengungkapkan rasa bahagia akhirnya bisa mendapatkan vaksin COVID-19 yang pertama. Hal ini disampaikan Vidi lewat unggahan terbaru di Instagramnya.

"Hari yang cukup mengharuskan buat gue. Setelah menunggu berbulan-bulan, akhirnya hari ini gue berhasil untuk mendapatkan vaksin shot pertama!" tulis Vidi Aldiano.

Kekasih Sheila Dara Aisha itu mengungkapkan bahwa ia sudah menunggu momen ini sejak lama. Vidi membagikan ceritanya harus menunggu lama untuk divaksin, karena ia memiliki riwayat penyakit kanker. Dengan begitu, dokter perlu melakukan banyak observasi pada tubuhnya sebelum diberikan lampu hijau untuk vaksin.


"Dari awal vaksin hadir di Indonesia, rasanya udah pingin banget baru-baru vaksin. Tapi karena ada masalah kesehatan dan history cancer, dokter oncologist gue perlu lagi banyak riset untuk pasien dengan kondisi gue. Akhirnya beberapa minggu lalu setelah lulus tes darah & ct scan, gue akhirnya diperbolehkan vaksin," ungkapnya.

Usai membagikan pengalamannya itu, Vidi tak lupa mengingatkan untuk orang-orang melakukan vaksinasi, terlebih yang kondisi tubuhnya sehat.

"So yea, buat semua manusia normal yang lagi baca berita ini dan punya kesempatan vaksin, vaksinlah. Buat yang gak mau, ke laut aja lo," lanjutnya.

Tag: Vidi Aldiano Vidi Aldiano curhat soal vaksin

Bagikan: