Jijik, Prilly Latuconsina Speak Up Soal Cowok Mesum di Medsos, Nama Niko Al Hakim Terseret

| 02 Aug 2021 12:31
Jijik, Prilly Latuconsina Speak Up Soal Cowok Mesum di Medsos, Nama Niko Al Hakim Terseret
Prilly Latuconsina (Foto: IG @prillylatuconsina96)

ERA.id - Prilly Latuconsina mengungkapkan kekesalannya terhadap laki-laki mesum di media sosial. Melalui unggahan di Instagram Storiesnya, Prilly mengaku heran dengan lelaki yang bangga melakukan hal tersebut, terlebih untuk yang memiliki jumlah pengikut banyak di media sosial.

"Kenapa banyak banget cowok dan bangga memperlihatkan itu dengan followersnya yang banyak?" tulis Prilly.

Artis berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa perilaku seperti itu tidaklah keren sama sekali. Bagi Prilly sendiri, perilaku mesum di media sosial adalah suatu hal yang menjijikan.

"Maaf nih bang, lo pikir lo keren? Gak dude. Lo bikin jijik jujur aja," ujarnya.

Lebih lanjut, bintang serial I Love You Silly itu meminta maaf terkait unggahan kekesalannya ini. Namun, Prilly beralasan bahwa hal ini harus dilakukannya karena dirinya merasa muak dengan sikap laki-laki seperti itu, yang secara tidak langsung merendahkan perempuan.

Unggahan Prilly Latuconsina (Foto: Screenshoot IG Stories)

"Maaf ya sekali-sekali speak up. Saya sendiri paling gak suka ada cowo yang secara tidak langsung merendahkan perempuan," jelas Prilly.

Unggahan Prilly ini pun langsung ramai dibicarakan oleh warganet, terlebih setelah diunggah ulang oleh akun gosip. Banyak dari warganet mengatakan bahwa laki-laki yang dimaksud dalam curhatan itu adalah Niko Al Hakim atau Okin.

"Sekalian ditag nih Okin," ujar salah satu akun.

"Okin dan Zara, please jangan dikasih panggung lagi," kata yang lainnya.

"Lagi ngatain si suneo Okin nih kayanya," sambung yang lainnya.

Seperti yang diketahui, Niko sempat dituduh melakukan pelecehan seksual saat siaran langsung, bersama temannya, El Nanda dan Hassan Alaydrus. Ia diketahui menyuruh seorang warganet mengatakan hal yang berbau seksual.

"Ba (panggilan untuk Hassan) isepin aku dong," suruh Niko.

Tak cuma itu, mantan suami Rachel Vennya itu juga menyuruh netizen yang seorang perempuan mengatakan kalimat menggoda. Ia bahkan meminta perempuan itu menunjukkan jari telunjuk dan memasukkannya ke mulut.

Rekomendasi