Pangeran Harry Diprediksi akan Bongkar Rahasia Kerajaan, Sosok Ini Ancam Beberkan Keburukan Meghan Markle

Pangeran Harry (Foto: IG @princeharryofengland)

ERA.id - Beberapa waktu lalu, Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi sorotan dunia usai membongkar perlakuan tidak adil Kerjaan Inggris pada mereka lewat wawancara dengan Oprah Winfrey. Kali ini, Pangeran Harry kembali mencuri perhatian berkat buku memoar perjalanan hidupnya yang akan dirilis.

Banyak ahli yang mengatakan bahwa perilisan buku memoar itu akan menjadi ancaman bagi pihak kerajaan. Pangeran Harry diprediksi akan membongkar rahasia penting kerjaan Inggris yang tentunya akan memperburuk citra kerjaan di mata dunia.

Menariknya di tengah kekhawatiran ini, seorang jurnalis ternama Inggris, Tom Bower memberikan tanggapannya terhadap perilisan memoar adik Pangeran William itu. Dilansir dari GeoTV.com, Tom memberikan peringatan keras kepada Harry untuk bersikap hati-tai terhadap citra kerajaan.


Jurnalis itu mengancam akan membeberkan kehidupan Harry dan Meghan Markle yang tak semuanya baik. Ia mengatakan akan membongkar kehidupan Harry dan Meghan yang palsu ke publik.

"Satu-satunya cara agar Harry bisa terus menghasilkan uang dan diterima baik oleh publik, dan satu-satunya hal yang akan membuat penerbit Amerika senang adalah saat mereka tahu sifat kritis Harry pada Royal Family (keluarga kerajaan). Itu dilakukan nantinya akan menghancurkan mereka (Meghan dan Harry), itu akan menjadi tragedi," ucap Tom Bower.

Sementara itu, sempat dikabarkan bahwa isi memoar yang akan dirilis Pangeran Harry akan menjelaskan beberapa perilaku buruk keluarga kerajaan Inggris, salah satunya Pangeran Charles. Ia diprediksi akan membongkar sikap buruk ayahnya itu dan dikatakan reputasi Charles akan hancur.

Tag: kerajaan inggris Pangeran Harry dan Meghan Markle Memoar Pangeran Harry

Bagikan: