Banyak Kebohongan, Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry Diramal Bakal Bubar

Tim Editor

Meghan Markle dan Pangeran Harry (Instagram/ @sunglassconnection)

ERA.id - Samantha Markle, kakak tiri dari Meghan Markle meramal rumah tangga adiknya tidak akan bertahan lama. Meghan diramal bakal bercerai dari Pangeran Harry. 

Ramalan atas perceraian Pangeran Harry dan Meghan Markle ini diucapkan oleh Samantha ke tabloid TMZ. Ia menuding rumah tangga Meghan diprediksi gagal karena sering terjadi kebohongan. 

“Saya melihatnya berakhir dengan perceraian kecuali mereka mendapatkan konseling ekstensif dan dapat setuju untuk berusaha jujur, meminta maaf, menangani semua orang yang terimbas,” kata Samantha Markle, dikutip Metro UK, Kamis (18/3/2021). 

Pangeran Harry dan Meghan Markle juga dianjurkan datang ke pihak konseling demi menjaga keutuhan rumah tangganya. 

Selain tudingan sering berbohong, Samantha juga mengaku prihatin dengan Harry. Di mana adiknya itu sudah merusak citra baik keluarga Kerajaan Inggris. 

Padahal kata Samantha, Harry sudah memberikannya banyak hal tetapi justru di balas dengan kebohongan oleh Meghan. 

“Pria mana yang akan senang atau nyaman seperti itu? Dan begitu saya yakin dia mulai tidak setuju atau menarik diri darinya,” ungkap Samantha. 

Lalu, kata Samantha, Harry harus punya pengacara sekaligus penasihat yang kuat untuk menanyakan keseriusan hati Meghan dengan dirinya. 

Kebohongan Meghan ini bukan kali pertama yang terjadi. Sebelumnya saat pertama kali tercium publik punya hubungan dengan Harry, Samantha mengklaim adiknya berbohong terkait status pendidikannya. 

Samantha juga menuding Meghan punya hubungan yang buruk dengan ayahnya, Thomas Markle. Ia pun menuntut adiknya bisa minta maaf ke Ayah tercintanya.  

“Dia harus meminta maaf, permintaan maaf publik. Dia melakukan banyak kerusakan pada pria yang memberinya kehidupan luar biasa, sangat menyakitkan, sangat salah,” tegas Samantha. 

Sementara itu dalam wawancara bersama Oprah Winfrey, Meghan Markle mengaku tidak mengenal dengan Samantha. Duchess of Sussex itu justru mengklaim dirinya sebagai anak tunggal dan tidak pernah melihat Samantha. 

Samantha juga dituding mulai memakai nama Markle setelah Meghan berkencan dengan Harry. 

“Dia mengubah nama belakangnya kembali menjadi Markle di awal 50-an, hanya ketika aku mulai berkencan dengan Harry, jadi menurutku itu sudah cukup,” ungkap Meghan Markle dalam wawancara bersama Oprah Winfrey. 

Tag: kerajaan inggris meghan markle pangeran harry Pangeran Harry dan Meghan Markle

Bagikan: