Tuai Sorotan, Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Diundang ke Ulang Tahun Barack Obama

| 10 Aug 2021 18:58
Tuai Sorotan, Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Diundang ke Ulang Tahun Barack Obama
Pangeran Harry dan Meghan Markel (Foto: IG @_duchess_ofsussex)

ERA.id - Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali menuai sorotan publik baru-baru ini. Kali ini, keduanya disorot usai dikabarkan tidak diundang untuk hadir dalam pesta ulang tahun mantan presiden Amerika, Barack Obama.

Dilansir dari Daily Star UK, Barack Obama baru saja menggelar pesta mewah ulang tahunnya yang ke-60, pada Sabtu (7/8/2021). Pesta tersebut dikabarkan dihadiri oleh sejumlah publik figur ternama dunia, seperti pasangan Chrissy Teigen dan John Legend.

Namun, Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak ada dalam daftar undangan tamu dan tidak terlihat menghadiri acara Obama tersebut. Padahal, seperti yang diketahui, bahwa Pangeran Harry memiliki hubungan yang dekat dengan Barack Obama, terlebih setelah ia memilih untuk pindah ke Amerika, dan meninggalkan jabatannya di Kerajaan Inggris.

Tentu saja, fakta tak diundangnya Pangeran Harry dan sang istri di pesta ulang tahun Obama membuat banyak pihak yang terkejut. Hal ini membuat banyak orang berspekulasi bahwa kekuatan serta peran penting pasangan dengan gelar Duke and Duchess of Sussex itu telah memudar, terlebih setelah mereka membongkar rahasia Kerajaan Inggris.

Menanggapi kejadian ini, seorang pakar Daniella Elser membuat pernyataan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle bukanlah orang penting dan terpandang lagi di mata dunia.

Menurutnya, meskipun pasangan itu banyak melakukan pekerjaan amal, hal itu tertutupi drama akan Kerajaan Inggris, di mana dimulai dari pengakuan mereka berdua.

"Mereka mungkin telah menunjukkan lagi dan lagi keinginan untuk terjun ke pekerjaan amal, tetapi yang mendefinisikan mereka hari ini bukan itu tetapi keributan dan drama yang mereka bongkar akan keluarga kerajaan," kata sang pakar.

Rekomendasi