Dikira Suka Brondong, Rachel Vennya Ungkap Fakta Soal Usia Salim Nauderer

Rachel Vennya dan Salim Nauderer (Foto: IG @rachelvennya)

ERA.id - Usai resmi bercerai dengan Niko Al Hakim, Rachel Vennya diketahui kini sudah menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Salim Nauderer. Meski sempat ditutupi, keduanya saat ini sudah semakin sering mengumbar kemesraan di akun media sosial masing-masing.

Namun, di tengah kebahagiaan mereka, Rachel dan Salim sering kali mendapatkan cibiran dari netizen. Terutama Rachel Vennya yang dianggap menyukai brondong, dan tidak cocok bersanding dengan Salim karena dinilai terlalu tua.

Mengenai hal ini, Rachel akhirnya buka suara. Sebuah fakta mengenai Salim ia sampaikan setelah seorang netizen menanyakan soal siapa yang paling dewasa di antara dirinya dan Salim.


"Salim kaya baik banget yah, tapi walaupun dia lebih muda yang sifatnya lebih dewasa siapa?" tanya netizen, lewat fitur tanya jawab di Instagram Stories Rachel Vennya.

Rachel kemudian mengungkapkan bahwa Salim sebenarnya lebih tua satu tahun dari dirinya. Ia pun tampak mempertanyakan apakah wajahnya terlihat setua itu hingga dikatakan menyukai seorang brondong.

Unggahan Rachel Vennya (Foto: Screenshoot IG Stories)


"Emang muka aku kaya nenek nenek selalu disangka 50 tahun lebih tua. Tapi kenyataannya Salim lebih tua setahun dari aku guys. Plot twist yaaa," balas Rachel Vennya.

Lebih lanjut, selebgram berusia 25 tahun itu mengaku bingung dengan tahun kelahiran Salim yang dimuat di Google. Selain itu, untuk sifat kedewasaan, Rachel mengatakan bahwa mereka berdua sama-sama dewasa.

"Aku juga nggak ngerti kenapa di google ditulisnya kelahiran 1997 padahal dia 1994, aku 1995. Atau muka dia kaya anak SD? Kalo sifatnya hmm kayaknya kt sama2 dewasa? Blm tau jg sih guys tunggu tahun berikutnya ya, stay tune," pungkas Rachel.

Tag: Rachel Vennya Salim Nauderer Rachel Vennya dan Salim Nauderer Pacaran kekasih Rachel Vennya usia Salim Nauderer

Bagikan: