Suami Putri Eugenie, Jack Brooksbank Kepergok Liburan Bareng 3 Wanita, Selingkuh?

| 03 Aug 2021 18:35
Suami Putri Eugenie, Jack Brooksbank Kepergok Liburan Bareng 3 Wanita, Selingkuh?
Jack Brooksbank dan Putri Eugenie (Foto: IG @princesseugenie)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari salah satu keluarga kerajaan Inggris. Suami Putri Eugenie, Jack Brooksbank kepergok menikmati liburan di lautan Mediterania, Italia, bersama tiga orang wanita tanpa ditemani sang istri.

Dilansir dari Daily Mail, momen liburan suami cucu Ratu Elizabeth II ini tertangkap oleh kamera paparazi. Pada salah satu foto yang beredar, terlihat Jack Brooksbank berada di sebuah speed boat bersama seorang wanita yang mengenakan kaca mata hitam dan terlihat tidak mengenakan atasan alias topless.

Jack Brooksbank bersama wanita (Foto: dailymail.com)

Menurut laporan media, beberapa perempuan yang bersama Jack adalah rekan dan teman dekatnya. Mereka adalah editor majalah Glamour, Rachel Zalis, lalu ada model cantik, Maria Buccellati dan seorang stylist bernama Erica Pelosini Leeman.

Pada foto-foto lainnya yang tersebar, Jack terlihat sangat dekat dengan ketiga wanita tersebut. Terdapat fotonya memeluk mesra seorang wanita yang mengenakan bikini berwarna oranye.

Jack Brooksbank bersama wanita (Foto: dailymail.com)

Apakah Jack telah selingkuh?

Sementara itu, dikabarkan bahwa Jack berada di Italia untuk menghadiri acara UNICEF Summer Gala, di mana perusahaannya berperans sebagai salah satu sponsor acara tersebut.

Berbeda dengan Jack, Putri Eugenie sendiri dikabarkan berada di kediaman mereka di Inggris, bersama putra mereka yang baru saja lahir, yakni August Philip Hawke Brooksbank.

Rekomendasi