Ratu Elizabeth Dapat Cicit Ke-9, Putri Eugenie Perlihatkan Jari Mungil Si Bayi Tampan

| 10 Feb 2021 15:30
Ratu Elizabeth Dapat Cicit Ke-9, Putri Eugenie Perlihatkan Jari Mungil Si Bayi Tampan
Putri Eugenie dan Jack Brooksbank (Instagram)

ERA.id - Keluarga Kerajaan Inggris sedang berbahagia. Cicit ke-9 dari Ratu Elizabeth telah lahir dengan jenis kelamin laki-laki. 

Cicit ke-9 dari Ratu Elizabeth ini merupakan anak pertama dari Putri Eugenie dan Jack Brooksbank. Selama proses persalinan, Jack dikabarkan selalu berada di samping istri tercintanya. 

Bayi laki-laki yang belum diumumkan namanya itu lahir pada 9 Februari 2021 pukul 08:55 waktu setempat di Rumah Sakit Portland. 

Putri Eugenie pun membagikan kabar bahagia itu melalui Instagram dengan emoji hati berwarna biru. Dalam foto itu juga terlihat tangan mungil bayinya, yang dipegang oleh Putri Eugenie dan Jack Brooksbank. 

Menurut pihak kerajaan, Putri Eugenie dan bayinya dalam keadaan sehat dan selamat. 

“Yang Mulia dan anaknya baik-baik saja,” kata pihak perwakilan kerajaan, dikutip dari laman resmi kerajaan, Rabu (10/2/2021). 

Tak hanya itu saja, seluruh anggota keluarga kerajaan juga dikabarkan senang sekaligus bahagia menyambut kelahiran putra pertama Eugenie dan Brooksbank. 

“Ratu, Duke of Edinburgh, Duke of York, Sarah, Duchess of York, dan Tuan dan Nyonya George Brooksbank telah diberi tahu dan sangat senang dengan berita itu,” kata pihak Istana. 

Dengan kelahiran putra pertama Eugenie dan Brooksbank, ia akan menjadi pewaris tahta ke-11 menggantikan Earl of Wessex, Pangeran Edward, putra bungsu Ratu yang telah turun ke posisi ke-12. 

Eugenie dan Jack Brooksbank menikah pada Oktober 2018 di Kapel St George di Windsor.

Anggota Keluarga Kerajaan, termasuk Ratu dan Pangeran Philip, ditemani oleh 850 tamu pada upacara tersebut, termasuk penyanyi Robbie Williams dan model Cara Delevingne. 

Rekomendasi