Sebut Surga dan Neraka Tak Penting, Maia Estianty Terangkan Analoginya kepada Boy William

| 04 Aug 2021 15:28
Maia Estianty (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

ERA.id - Baru-baru ini, musisi Maia Estianty membuat pengakuan mengejutkan saat membicarakan soal kematian. Kepada Boy William, istri Irwan Mussry ini mengaku bahwa surga dan neraka tidak penting. Dalam perbincangan itu, keduanya saling melempar pertanyaan.

Pertanyaan yang paling mencuri perhatian ketika Boy William menanyakan apa yang dilakukan pelantun lagu "Lelaki Buaya Darat" itu jika sudah meninggal dunia dan bertemu dengan sang pencipta.

"Kalau lo mati sekarang dan lo ketemu Tuhan, hal pertama yang akan lo tanya Tuhan apa?," tanya Boy William, dikutip dari kanal YouTube-nya pada Rabu (4/8/2021).

Mantan istri Ahmad Dhani ini langsung menjawab pertanyaan dari Boy William. Sembari menadahkan tangan dengan wajah menatap ke langit, Maia Estianty merasa bersyukur karena bertemu sang pencipta.

Maia Estianty (Foto: YouTube/Boy William)
Maia Estianty (Foto: YouTube/Boy William)

 

"Akhirnya ya Allah aku bertemu dengan engkau yang menciptakan aku, engkau kekasihku. Udah nggak usah tanya-tanya, langsung ngomong aja," jelas Maia Estianty.

Lebih lanjut, ibu anak tiga itu menegaskan dirinya tak memperdulikan masuk surga atau neraka. Yang terpenting baginya adalah dirinya tetap bersama Tuhan.

"Aku nggak penting surga (atau) neraka. Aku pentingnya adalah aku bersama Tuhanku," ucap Maia Estianty.

Rupanya, perempuan berusia 45 tahun itu memiliki alasan tersendiri. Baginya, bersama dengan Tuhan sudah membuatnya lebih dari cukup. Maia Estianty memberikan perumpamaan untuk Boy William atas ucapannya.

Maia Estianty dan Boy William (Foto: YouTube/Boy William)
Maia Estianty dan Boy William (Foto: YouTube/Boy William)

 

"Kamu sekarang gini, analoginya gini. Kamu sama pacar elu nih di sungai yang bau banget tapi sama kekasihmu," tutur Maia Estianty.

Mendengar perumpamaan itu, Boy William mengaku senang. Lalu, bintang film Dimsum Martabak ini mengambil kesimpulan terkait ucapan dari Maia Estianty.

"Happy aja," sahut Boy William.

"Happy aja kan," jawab Maia Estianty.

"Surga atau neraka? nggak penting, yang penting sama Tuhan," timpal Boy William.

Rekomendasi