Blak-blakan Akui Mulan Jameela Profesional dalam Bekerja, Maia Estianty: Personalnya Nggak Ya..

| 10 Jul 2021 15:40
Blak-blakan Akui Mulan Jameela Profesional dalam Bekerja, Maia Estianty: Personalnya Nggak Ya..
Maia Estianty (Foto: IG @maiaestiantyreal)

ERA.id - Maia Estianty baru-baru ini mencuri perhatian usai secara jujur mengungkapkan kesannya pernah bekerja sama dengan Mulan Jameela. Hal ini disampaikan oleh Maia, saat tampil dalam video kanal YouTube Boy William.

Boy yang tampak penasaran meminta Maia mengurutkan rekan duetnya dalam grup duonya yang paling profesional menurutnya. Seperti yang diketahui, Maia Estianty memiliki grup penyanyi duo yang pernah berpasangan dengan Mey Chan, Mulan Jameela, dan Pingkan Mambo.

"Yang paling profesional Mey Chan, Mulan, yang ketiga baru Pingkan. Gue kan ngomongin netral nih ya, profesional," kata Maia.

Bagi Maia, dari semua rekan duetnya, Pingkan Mambo yang paling dianggapnya tidak profesional dalam bekerja. Untuk Mulan, bagi Maia ia profesional dalam bekerja, namun kepribadiannya tidak baik.

"Tak profesional Pingkan. Kalau Mulan secara profesional dia profesional, personalnya nggak ya. Kalian semua udah tahu lah ya. Secara hati nggak, tapi kalau profesional dia profesional," ungkap Maia.

Ucapan Maia ini pun langsung menjadi bahan pembicaraan oleh netizen dan banyak dari mereka yang merasa salut dengan Maia yang kita tampak sudah tidak memusingkan masa lalunya kembali.

"Hahahah savage bundaa," ucap salah satu akun.

"Salut sama bunda," ujar yang lainnya.

"Ga bakal lupa mah kalau itu mungkin, pasti sdh memaafkan," sambung yang lainnya.

Rekomendasi