Ramal Artis Ternama Pakai Susuk di Tenggorokan Demi Popularitas, Roy Kiyoshi: Inisialnya AA

| 04 Aug 2021 17:05
Ramal Artis Ternama Pakai Susuk di Tenggorokan Demi Popularitas, Roy Kiyoshi: Inisialnya AA
Roy KiyoshiRoy Kiyoshi

ERA.id - Sosok Roy Kiyoshi selalu menjadi pusat perhatian. Sebab, anak indigo satu ini kerap mengeluarkan pernyataan yang mencengangkan. Mantan kekasih Eveline Anjani ini membeberkan siapakah artis yang memakai susuk demi popularitas dan kesuksesan di industri hiburan Tanah Air.

Memang, praktik ilmu hitam ini sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat. Roy Kitoshi membongkar siapakah sosok selebriti yang memakai susuk demi mempertahankan eksistensi. Ia juga membeberkan ciri-ciri artis yang memakai susuk tersebut.

Menurut penerawangannya, ada salah satu artis senior yang memakai susuk di bagian tubuh. Roy Kiyoshi mengatakan banyak perempuan yang memakai susuk di tenggorokan.

Roy Kiyoshi (Foto: Instagram/@roykiyoshi)
Roy Kiyoshi (Foto: Instagram/@roykiyoshi)

“Paling sering pita suara. Biasanya publik figur itu memasang susuk di tenggorokannya,” kata Roy Kiyoshi, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official pada Rabu (4/8/2021).

Lebih lanjut, Roy Kiyoshi secara tegas menyebut bahwa artis senior inisial AA memakai susuk di tengorokan. Ia juga membeberkan salah satu petunjuk dari artis inisial AA, yakni berusia 30 tahun.

"Inisialnya AA. Seorang artis senior juga, usianya sekitar 30 tahun," paparnya.

Roy Kiyoshi enggan untuk mengatakan secara gamblang siapakah artis perempuan inisial AA. Tetapi, ia mengatakan susuk yang dipakainya ini berbentuk berlian, emas hingga beras. Menurutnya, susuk yang mudah dimasukkan dalam tubuh berbentuk jarum.

“Susuknya bentuknya seperti berlian. Ada beras, ada emas,” ujarnya.

“Yang paling sering dipakai adalah susuk emas yang kecil. Yang gampang dimasukin kayak jarum,” lanjutnya.

Tags : Roy Kiyoshi
Rekomendasi