Nobu Pamer Foto Mesra Bareng Pacar, Netizen Ramai Sebut Mirip Gisel

| 05 Aug 2021 09:15
Nobu Pamer Foto Mesra Bareng Pacar, Netizen Ramai Sebut Mirip Gisel
Nobu (Foto: IG @yukinobu_de_fretes_)

ERA.id - Pria yang berada dalam video syur Gisella Anastasia, Michael Yukinobu De Fretes baru-baru ini kembali mencuri perhatian publik. Lewat Instagramnya, pria yang dikenal sebagai Nobu itu membagikan potret mesra dengan kekasihnya, Lidya Windasari.

Pada foto tersebut, Nobu dan Lidya tampak tampil begitu mesra, di mana perempuan berwajah oriental itu terlihat memeluk Nobu sambil tersenyum cerah. Melalui caption unggahannya, Nobu menceritakan mengenai pengaruh Lidya yang selalu mendukungnya dalam menghadapi setiap masalah.

"Ternyata memang benar ya, rahasia di balik ketegaran seorang pria adalah karena pasti selalu ada orang di belakangnya yang menemani, mendukung, dan memberikan ketenangan di saat senang atau pun ada masalah. Terima kasih gak pernah berhenti memberikan support dan doanya," tulis Nobu.

Meski mengunggah momen kebahagiaannya dengan sang kekasih, bayang-banyang Gisel dalam kehidupan Nobu tampaknya tak bisa dilupakan para netizen. Banyak dari mereka yang mengomentari foto tersebut dengan menyinggung mantan istri Gading Marten itu.

"Wow mirip Gisel yah," ujar salah satu akun.

"Gisel KW," pungkas netizen lainnya.

"Lebih sexy dan hot Gisel," kata salah satu akun.

"Ditunggu next videonya ya bang, yang lebih lama, semangat," ucap yang lainnya.

Rekomendasi