Pernikahan Ditunda Lantaran Beda Agama, Yukinobu: Aku Bingung Jawabnya

Tim Editor

Nobu dan Lydia (Foto: Instagram/@yukinobu_de_fretes)

ERA.id - Michael Yukinobu de Fretes atau yang akrab disapa Nobu langsung mencuri perhatian saat membagikan potret bareng seorang perempuan. Rupanya, perempuan itu adalah kekasihnya yang bernama Lidya Windasari.

Seperti diketahui, nama Nobu mulai jadi sorotan sejak video panasnya dengan Gisel tersebar luas dimedia sosial hingga jadi viral. Meski sosoknya melekat video syur dengan Gisel, Nobu tetap bangga memamerkan mesra dengan kekasihnya.

Saking seriusnya, Nobu ingin menikahi Lydia. Tetapi, ada halangan untuk menikah. Sebab, keduanya terhalang dengan agama yang berbeda. Nobu berharap Lidya pindah keyakinan mengikuti agama yang dipeluknya.

Nobu (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)
Nobu (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)



"Jadi  memang pihak keluarga aku yang keras di situ. Jadi mengharuskan di situ (pindah agama). Mereka pengin lebih enak satu agama," ucapnya.

Selain agama, Nobu mengatakan penghambat pernikahan dirinya dengan Lydia karena pandemi Covid-19. Ia mengaku proses pernikahan sudah berjalan 50 persen, tetapi ia belum bisa memastikan kapan tanggal pernikahan berlangsung.

Nobu dan Lydia (Foto: Instagram/@yukinobu_de_fretes)
Nobu dan Lydia (Foto: Instagram/@yukinobu_de_fretes)



"Kekhawatiran keluargaku nggak sih, udah 50 persen ada terhalang. Karena pandemi, kendalanya pandemi itu menghambat proses pembelajaran," ujarnya.

"Aku bingung jawabnya, doain ajalah," lanjutnya.

Selain itu, Nobu mengaku masih mendapatkan banyak hujatan netizen lantaran dirinya pernah melakukan video syur dengan mantan istri Gading Marten. Meski begitu, Nobu tidak mau ambil pusing dari berbagai hujatan netizen.

"Lebih nggak dipikirin (hujatan netizen). Nggak ditanggapi ya abaikan," katanya.

Tag: gisel video syur gisel Michael Yukinobu de Fretes Nobu

Bagikan: