Zaskia Sungkar Sampaikan Kabar Duka, Ibu Irwansyah Meninggal Dunia Usai Berjuang Lawan COVID-19

Tim Editor

Irwansyah dan ibunya (Foto: IG @ariekuntung)

ERA.id - Kabar duka datang dari Irwansyah. Usai ditinggal sang ayah, ibunda Irwansyah, Herlianah dikabarkan meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif karena terpapar COVID-19, pada Rabu (4/8/2021).

Kabar duka ini disampaikan oleh istri Irwansyah, Zaskia Sungkar lewat Instagram Storiesnya. Pada unggahan tersebut, terlihat Irwansyah yang tampak habis menangis memegang tisu sambil video call dengan keluarganya.

"Kumpul di surga InsyaAllah ya ma, Allaahummaghir laha warham ha wa'aafi ha wa'fu anha," tulis Zaskia, pada keterangan unggahannya.


Selain Zaskia, Arie Untung juga mengabarkan meninggalnya ibunda Irwansyah. Ia mengunggah foto Irwansyah dan ibunya, serta membagikan cerita kenangan terakhirnya dengan ibu Irwansyah.


"Turut berduka ya ji @irwansyah_15. Qadarullah 2 bulan yang lalu ketemu beliau masih sehat sambil gendong ukasya. Bokap nyokap pasangan romantis ga mau dipisahin lama2. Mereka langsung mau buru2 ketemuan lagi di jannah," kata Arie Untung.

Sementara itu, ibunda Irwanyah beberapa waktu belakangan memang menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena terpapar COVID-19, tak lama setelah sang suami berpulang.

Irwansyah sendiri dan keluarganya sudah melakukan yang terbaik sebisa mereka untuk kesembuhan sang ibunda, salah satunya mencari donor plasma.

Tag: Zaskia Sungkar Irwansyah ibunda Irwansyah meninggal

Bagikan: