Mina Eks AOA Kembali Unggah Foto ‘Mengerikan’, Netizen Banjiri Dukungan dan Semangat

| 27 Apr 2021 08:45
Mina Eks AOA Kembali Unggah Foto ‘Mengerikan’, Netizen Banjiri Dukungan dan Semangat
Mina Eks AOA Percobaan Bunuh Diri (Instagram/kvwowv)

ERA.id - Mantan member AOA, Kwon Mina kembali mengunggah foto mengerikan dan dugaan percobaan bunuh diri dari dirinya di Instagram, Senin (26/4/2021). Netizen yang melihat hal itu ramai-ramai membanjiri komentar dengan dukungan dan semangat. 

Melalui Instagram pribadinya, Mina mengunggah foto pergelangan tangannya yang berlumuran darah. Darah kental itu mengalih hingga membanjiri lantai rumah Mina. 

Bukan hanya itu saja, pergelangan tangannya yang sebelumnya sudah terluka juga semakin parah dengan sayatan baru dan luka yang dibuat oleh Mina. 

Dalam keterangannya, dara kelahiran 21 September 1993 itu menyebutkan hal-hal yang diduga menjadi pemicu percobaan bunuh diri itu. 

Mina menyinggung banyak netizen yang menganggap masalah kesehatan mentalnya hanya candaan dan demi mendapatkan simpati saja. 

"Kenapa, ini kotor? Apakah ini membuat Anda merasa mual? Setiap kata yang Anda ucapkan membuat saya akhirnya melakukan ini. Pertunjukan bunuh diri? Anda hanya mengatakan itu untuk mendapatkan simpati. Kalau begitu beri aku simpati itu," tulis Mina di Instagram. 

Tak berhenti sampai di situ saja, tekanan yang dialami oleh Mina ini juga berimbas pada kejiwaannya yang terguncang. Ia juga menuliskan dalam keterangan bahwa dirinya telah datang ke psikolog selama 10 tahun lebih. 

"Kamu menyuruhku pergi ke rumah sakit jiwa? Aku pergi kesana selama 10 tahun lebih. Tahukah kau kenapa aku menjadi gila? Apakah kalian semua pernah berada di posisi ku?" ungkapnya. 

Masih dalam keterangan dan foto yang sama, Mina menyindir para pembencinya dengan mengatakan bahwa mereka tidak pernah mengenalnya tetapi selalu mencabik-cabik dan mengijak-injaknya setiap hari. Padahal diakui Mina, ia sudah menjalani hidup seperti orang bodoh. 

"Kamu belum tahu apa-apa tentang ku, namun masih menginjak-injak dan mencabik-cabikku setiap hari. Aku sudah mencoba yang terbaik dan hidup seperti orang bodoh," tutup Mina dalam keterangan. 

Saat ini foto mengerikan itu sudah dihapus dalam Instagram Mina. Namun sejumlah penggemar dan netizen yang melihat aksi itu pun panik dan memberikan dukungan untuk Mina. 

"Mina, kamu tidak sendirian," kata @naxw***

"Hei! Terima kasih telah bersikap jujur kepada kami! Membiarkan orang lain tahu tentang Anda perasaan yang sebenarnya adalah hal yang wajar! Saya harap Anda akan merasa lebih baik FIGHTING!" komentar @waj***.

"Mina kamu yang terbaik, kami mencintai mu," tulis @cooky****.

"Orang yang melampiaskan kebencian pada orang lain karena tidak memiliki cinta diri. Sebaliknya Anda, Anda berharga dan luar biasa, kami mencintaimu Mina," kata @_im__cynt****.

Kembali pada Juli 2020, Mina sempat mengunggah sebuah postingan yang mengklaim ia menjadi korban kekerasan dari anggota grup AOA. Bahkan Mina bukan hanya membagikan satu unggahan saja, tetapi lebih banyak dari yang dibayangkan. 

Saat itu unggahannya menyorot satu member tertua di AOA, Jimin, Seolhyun serta CEO FNC Entertainment yang bertanggung jawab terhadap dirinya. 

Sejak membagikan kisah pilu dan perjuangannya di Instagram, Mina terus-menerus mendapat kritik dari netizen dan menganggap semua hal yang dikatakannya palsu dan hanya untuk mencari perhatian. 

Rekomendasi