Rachel Vennya Makin Mesra dengan Salim Nauderer, Peramal Kondang: Bakalan Menikah Tahun Depan, Langgeng dan Saling Memahami

| 06 Aug 2021 13:00
Rachel Vennya Makin Mesra dengan Salim Nauderer, Peramal Kondang: Bakalan Menikah Tahun Depan, Langgeng dan Saling Memahami
Rachel Vennya dan Salim Nauderer (Foto: Instagram/@salimnauderer)

ERA.id - Rachel Vennya dan pacarnya, Salim Nauderer semakin pamer kemesraan dimedia sosial. Hubungan ibu dua anak itu dengan Salim memicu pro kontra. Sebagian netizen mendukung jalinan hubungan percintaan Rachel dan Salim.

Namun, sebagiannya lagi merasa heran karena Rachel langsung memiliki pujaan hati. Padahal, ia belum ada genap satu tahun bercerai dengan Niko Al Hakim. Selain netizen, peramal kondang Madam Rifdha juga menerawang hubungan percintaan selebgram berusia 25 tahun itu dengan Salim Nauderer.

Menurutnya, Rachel Vennya dan Salim Nauderer sangat cocok lantaran saling memiliki ketertarikan, menyayangi, dan mencintai.

Ramalan hubungan Rachel dan Salim (Foto: Instagram/@mak_inpoh)
Ramalan hubungan Rachel dan Salim (Foto: Instagram/@mak_inpoh)

"Kalau saya lihat di sini ada bentuk dari sebuah rasa suka, rasa sayang dan cinta dari mereka berdua," tulis Madam Rifdha seperti yang dikutip dari akun gosip @mak_inpoh pada Jumat (6/8/2021).

"Dari aura wajah ada kemiripan Rachel dengan Salim dari segi kecocokan saya lihat mereka cocok," lanjutnya.

Lebih lanjut, Madam Rifdha juga merasakan Rachel Vennya dan Salim Nauderer sama-sama saling membutuhkan. Usianya yang sudah dewasa, pasangan ini akan membawa hubungan ke jenjang pernikahan.

"Keduanya mempunyai sinergi yang sama saling membutuhkan di antara keduanya. Hubungan Rachel dan Salim saya lihat sudah membicarakan hal ini ke arah serius," katanya.

Menurutnya, Rachel Vennya dan Salim Nauderer akan menikah di tahun 2022. Berdasarkan ramalannya, Madam Rifdha yakin biduk rumah tangga akan langgeng lantaran sama-sama saling mengerti.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer (Foto: Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya dan Salim Nauderer (Foto: Instagram/@rachelvennya)

"Mereka bakalan menikah, pernikahan mereka bakalan langgeng kalau saya lihat karena mereka saling memahami di antara keduanya," ungkapnya

"Kira kira tahun depan mereka bakalan menikah," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka senang apabila ramalan Rachel Vennya akan menikah tahun depan menjadi kenyataan. Menurut mereka, hal itu akan membuat hati Niko Al Hakim menjadi hancur. Ada pun yang memuji ketampanan wajah Salim Nauderer.

"Kasian Okin, ngeliat Rachel makin bahagia setelah dia tinggal, sedangkan dia sendiri malah jadi nggak jelas," tulis akun @arieflongbo****91

"Ganteng cowonya yang sekarang, nggak kayak si OKIN muka pasaran," kata akun @natalial****86

"Aku suka min, ini jauh lebih ganteng daripada yang sebelumnya nggak ada gunanya," timpal akun @sakurai_****

Rekomendasi