Keberatan, Justin Bieber Minta Media Berhenti Gunakan Foto Dirinya yang Kelihatan Sakit

| 06 Aug 2021 15:35
Keberatan, Justin Bieber Minta Media Berhenti Gunakan Foto Dirinya yang Kelihatan Sakit
Justin Bieber (Foto: IG @justinbieber)

ERA.id - Baru-baru ini, Justin Bieber menyatakan keberatannya akan media yang memberitakan tentang dirinya. Keberatan Justin tersebut berkaitan dengan foto dirinya yang digunakan sebagai gambar headline berita.

Suami Hailey Baldwin itu menyatakan keterkejutannya akan banyaknya media yang masih menggunakan foto diri lama dirinya yang kelihatan seperti orang sakit. Ia merasa media ingin membuatnya terlihat sedang tidak baik-baik saja hingga saat ini.

Unggahan Justin (Foto: pagesix.com)

"Aku masih merasa terkejut dengan penggunaan foto-foto diriku yang itu. Aku memberi tahu media ingin memilih fotoku yang buruk untuk membuatku terlihat tidak baik-baik saja," tulis Justin di unggahan Instagram Storiesnya, yang dilansir dari Pagesix.com.

Menurut penyanyi berusia 27 tahun itu, sudah saatnya media berhenti melakukan hal tersebut. Hal ini karena Justin memiliki banyak foto dirinya yang lebih baik yang bisa digunakan.

"Ada hasil photo shoot yang tak terhitung jumlahnya dan kesempatan untuk media mengmbil foto lainnya, jadi lakukanlah," pinta Justin.

Lebih lanjut, Justin juga memperingatkan bahwa menggunakan foto-fotonya yang terlihat sakit, di saat ia baik-baik saja bukanlah hal yang baik.

"Dengan masih menggunakan foto seperti ini untuk membuatku terlihat sakit dan tidak baik, itu bukanlah sesuatu yang benar," lanjut Justin.

Rekomendasi