Alami Cedera Parah, Lee Kwang Soo akan Jalani Operasi dan Rehabilitasi Pergelangan Kaki

| 09 Aug 2021 14:59
Alami Cedera Parah, Lee Kwang Soo akan Jalani Operasi dan Rehabilitasi Pergelangan Kaki
Lee Kwang Soo (Foto: IG @kkbyss)

ERA.id - Baru-baru ini, selebriti ternama Korea Selatan, Lee Kwang Soo mengungkapkan rencananya untuk melakukan operasi dan menjalani rehabilitasi untuk pemulihan pergelangan kakinya. Hal ini diungkapkan Lee Kwang Soo ketika ia hadir sebagai bintang tamu di acara My Little Old Boy, pada Minggu (8/8/2021).

Pada acara tersebut, para ibu dari sejumlah artis yang tampil sebagai panelis mengungkapkan rasa khawatir mereka akan kondisi pergelangan kaki Lee Kwang Soo, pasca ia mengalami kecelakaan mobil. Menanggapi kekhawatiran para ibu rekannya, Lee Kwang Soo pun menjelaskan rencana perawatan yang akan dijalaninya.

"Sekarang saya sudah menyelesaikan semua proses syuting. Saya akan menjalani operasi bulan depan dan menjalani perawatan rehabilitasi," ujar Lee Kwang Soo, dilansir dari Soompi.com.

Aktor berusia 36 tahun itu menjelaskan bahwa selama ini ia belum mendapatkan perawatan yang tepat akan cedera parah pada kakinya. Setelah menyelesaikan semua urusan pekerjaannya, ia memutuskan untuk hiatus sementara dan menjalani berbagai perawatan.

"Saya tidak bisa mendapatkan perawatan rehabilitasi yang tepat setelah mengalami kecelakaan mobil. Kali ini saya akan menjalani operasi, melepas penyangga, dan direhabilitasi," jelasnya.

Seperti yang diketahui, bintang dram It's Okay, That's Love itu mengalami kecelakaan mobil pada Februari 2020 lalu. Kecelakaan itu membuatnya mengalami cedera parah pada pergelangan kakinya.

Meski sempat memutuskan untuk hiatus sementara waktu itu untuk pemulihannya, kondisi pergelangan kaki Lee Kwang Soo nyatanya belum pulih sepenuhnya. Kondisi tersebut diperparah dengan kegiatan syutingnya yang begitu banyak, terlebih kala membintangi variety show Running Man yang membutuhkan banyak kegiatan fisik.

Dengan memikirkan kesehatannya, Lee Kwang Soo pun memutuskan untuk hengkang dari Running Man pada Mei 2021 lalu. Meski berat, agensi yang menaunginya menyatakan bahwa Lee Kwang Soo ingin fokus pada pemulihan diri baik secara fisik maupun mental.

Rekomendasi