Jalani Syuting Terakhir Untuk Running Man, Lee Kwang Soo Dapat Hadiah Kejutan dari Ibunda Tercinta

| 24 May 2021 17:30
Jalani Syuting Terakhir Untuk Running Man, Lee Kwang Soo Dapat Hadiah Kejutan dari Ibunda Tercinta
Lee Kwang Soo (Sumber: Instagram/masijacoke850714)

ERA.id - Pembawa acara Running Man, Lee Kwang Soo resmi menjalani syuting terakhirnya pada 24 Mei 2021. Ia pun mendapat kejutan spesial dari Ibunda tercinta dengan pesan menyentuh.

Keputusan Lee Kwang Soo untuk hengkang dari Running Man memang sempat mengejutkan publik. Sosoknya yang dikenal konyol dan membangkitkan suasana untuk acara Running Man sangat membekas di hati para penggemar.

Tepat pada hari ini presenter kelahiran 14 Juli 1985 itu pun menerima kejutan sekaligus hadiah dari Ibunda tercintanya. Hadiah ini sengaja diberikan sebagai bentuk penghargaan atas kerja kerasnya selama ini.

"Kerja bagus, Nak! Terima kasih telah bersama kami selama 11 tahun. Kami juga mendukung hidup mu di masa depan," pesan Ibunya di dua balon berbeda.

Lee Kwang Soo (Sumber: Instagram/masijacoke850714)
Lee Kwang Soo (Sumber: Instagram/masijacoke850714)

Sebelumnya seorang sumber dari Running Man mengatakan Lee Kwang Soo akan berpartisipasi terakhir kalinya hari ini. "Hari ini Lee Kwang Soo berpartisipasi dalam rekaman terakhirnya," kata sumber itu, dikutip Naver, Senin (24/5/2021).

Sayangnya Lee Kwang Soo resmi mengakhiri petualangannya di keluarga Running Man. Agensinya menegaskan ia akan fokus pada masalah kesehatan fisik dan mentalnya karena cidera akibat kecelakaan tahun lalu.

Pihak televisi yang kehilangan Lee Kwang Soo pun menunjukkan kesedihannya lantaran harus berpisah dengan Lee Kwang Soo. SBS menyebut keputusan berpisah dengan Lee Kwang Soo adalah yang tersulit untuk dilakukan. SBS juga mengaskan belum mendiskusikan siapa artis yang akan menggantikan posisi Lee Kwang Soo.

"Sayangnya kami dihadapkan dengan perpisahan yang indah, tapi kami meminta pemirsa untuk menunjukkan dukungan hangat dan dorongan kepada Lee Kwang Soo dan anggota yang membuat keputusan sulit," kata SBS.

Kiprah Lee Kwang Soo bersama Running Man tercatat sudah 11 tahun berjalan. Ia mendedikasikan dirinya untuk variety show itu sejak tahun 2010. Baru-baru ini Lee Kwang Soo tercatat membintangi film yang dibintangi oleh sejumlah nama ternama seperti Han Ji Min, Lee Dong Wook, YoonA SNSD, Kang Ha Neul, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi