Penuh Air Mata, Lee Kwang Soo Ucap Salam Perpisahan pada Episode Terakhirnya di Running Man

| 14 Jun 2021 15:31
Penuh Air Mata, Lee Kwang Soo Ucap Salam Perpisahan pada Episode Terakhirnya di Running Man
Lee Kwang Soo (Foto: IG @sbs_runningman_sbs)

ERA.id - Lee Kwang Soo akhirnya secara resmi meninggalkan variety show Running Man. Episode terakhirnya pada program tersebut sudah ditayangkan pada Minggu (13/6/2021). Pada episode tersebut, terlihat semua anggota Running Man dan staf menangis mengucapkan perpisahan dengan Lee Kwang Soo.

Kesedihan tersebut muncul saat segmen terakhir saat Lee Kwang Soo membacakan surat yang sudah ia tulis. Ia berterima kasih kepada semua anggota Running Man, yakni Yoo Jae Suk, Jungkook, HaHa, Jihyo, Somin, Kim Seok Jin, dan Sechan karena telah bersamanya selama ini. Namun, ia juga meminta maaf karena tak bisa bersama mereka lagi ke depannya.

"Terima kasih, kepada anggotaku telah membuatku menjadi seperti sekarang dan membuatku merasa seperti memiliki keluarga. Aku sangat bersyukur. Dan aku minta maaf, aku minta maaf lagi dan lagi," kata Lee Kwang Soo, dilansir dari Allkpop.com.

Lee Kwang Soo kemudian tak kuasa menahan tangisnya ketika lanjut membaca suratnya. Hal ini pun mengundang anggota lainnya ikut meneteskan air mata.

Lee Kwang Soo dan anggota Running Man (Foto: IG @sbs_runningman_sbs)

Aktor berusia 36 tahun itu mengatakan bahwa dirinya tidak merasa sudah melakukan yang terbaik selama 11 tahun ini membintangi Running Man, tetapi ia sudah berusaha. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa fisiknya dan juga anggota lainnya sudah tak sebugar yang dahulu.

"Aku tidak berpikir aku melakukan dengan baik, tetapi aku mencoba yang terbaik selama 11 tahun terakhir. Setiap minggu, tidak seorang anggota pun yang gagal melakukan yang mereka bisa sementara melawan kekuatan fisik mereka. Tolong lihat apa yang mereka lakukan di masa depan dan beri mereka banyak cinta. Terima kasih," kata Lee Kwang Soo.

Selain membacakan surat miliknya sendiri, Lee Kwang Soo juga membaca surat yang ditulis anggota lainnya untuk dirinya di episode tersebut. Pada segmen ini juga tak bisa dihindari para member untuk menangis. Bahkan para staf program tersebut juga terlihat menangis.

Pada episode terakhirnya ini juga, Lee Kwang Soo meminta kru untuk menyiapkan lokasi syuting spesial di lokasi tempat mereka syuting episode pertama Running Man, pada tahun 2010 lalu. Dalam episode tersebut, Lee Kwang Soo dihukum 1.050 tahun penjara karena semua pengkhianatan yang dilakukannya selama di Running Man.

Rekomendasi