11 Tahun Jadi Member Tetap, Lee Kwang Soo Pilih Hengkang dari Running, Kenapa?

| 27 Apr 2021 14:29
11 Tahun Jadi Member Tetap, Lee Kwang Soo Pilih Hengkang dari Running, Kenapa?
Lee Kwang Soo (Instagram/@kkbyss)

ERA.id - Setelah 11 tahun menjadi member tetap dalam varierty show Running Man, Lee Kwang Soo dikonfirmasi akan meninggallkan program tersebut, pada Selasa (27/4/2021). Dilansir dari Allkpop, kabar hengkangnya Lee Kwang Soo dari Running Man ini disampaikan langsung oleh agensi yang menaunginya, King Kong by Starship. 

"Kami mengabarkan bahwa Lee Kwang Soo akan mundur jadi member Running Man, setelah syuting terakhirnya yang akan dilakukan pada 24 Mei mendatang," pernyataan agensi. 

Pihak agensi mengatakan bahwa alasan aktor berusia 35 tahun itu mundur dari program tersebut adalah karena kecelakaan yang dialaminya tahun lalu. Cedera yang didapatkannya akibat kecelakaan itu membuatnya sering merasa kesulitan untuk melakukan semua kegiatan pada program. 

"Setelah terlibat dengan kecelakaan tahun lalu, Lee Kwang Soo telah menerima terapi fisik secara rutin. Di samping melanjutkan perawatannya, ada beberapa waktu ia merasakan kesulitan untuk mempertahankan kondisi fisik yang prima ketika syuting Running Man. Akhirnya Lee Kwang Soo melakukan perbincangan panjang dengan kru, member lainnya, dan juga agensi, hingga keputusan untuk dia memerlukan waktu untuk pemulihan, baik fisik ataupun mental," lanjut agensi.

Lebih lanjut, menurut agensi memilih untuk meninggalkan Running Man merupakan keputusan yang cukup berat bagi Lee Kwang Soo, mengingat dirinya sudah menjadi bagian dari program tersebut sejak pertama kali ditayangkan pada 2010 lalu. 

Tak lupa, mereka juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para penonton setia program tersebut dan penggemar bintang drama It's Okay, That's Love itu, yang sudah memberikan dukungan kepadanya hingga saat ini. 

"Kami juga dengan tulus berterima kasih kepada semua penonton yang sudah menunjukkan dukungannya pada Lee Kwang Soo di Running Man. Dan Lee Kwang Soo berjanji akan kembali menyapa kalian dengan citra lebih bersinar dan sehat," tutup agensi. 

Lee Kwang Soo sendiri terlibat dalam kecelakaan mobil pada Februari 2020 lalu. Akibat dari kecelakaan ini, Lee Kwang Soo menderita patah tulang di pergelangan kaki kanannya. Ia sempat absen selama beberapa minggu dari Running Man untuk pemulihan.

Rekomendasi