Diminta Waspada Lantaran Haters Makin Menyerang Ayu Ting Ting, Denny Darko Sayangkan Perkataan Tak Pantas dari Ayah Rozak

| 10 Aug 2021 20:30
Diminta Waspada Lantaran Haters Makin Menyerang Ayu Ting Ting, Denny Darko Sayangkan Perkataan Tak Pantas dari Ayah Rozak
Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

ERA.id - Saat ini, pedangdut Ayu Ting Ting jadi perbincangan publik. Hal ini karena orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum mendatangi rumah haters bernama Kartika Damayanti alias KD di Bojonegoro, Jawa Timur. Mereka dinilai melanggar PPKM Darurat.

Selain itu, kini muncul petisi berjudul 'Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian' yang sudah ditanda tangani puluhan ribu. Peramal sekaligus ahli tarot, Denny Darko menerawang masalah apa saja yang membuat Ayu Ting Ting banyak diserang oleh haters.

Pria berusia 44 tahun itu mengatakan bahwa masalah menjadi besar berawal dari kedatangan orang tua Ayu Ting Ting ke Bojonegoro. Selain itu, ada lontaran kata-kata yang diucapkan Ayah Rozak membuat netizen jadi geram.

"Ini dipicu oleh kedatangan Ayah Rozak ke Bojonegoro saat melabrak keluarga, karena Kartika Damayanti posisi di Singapura. Ini terjadi ucapan 'nggak apa-apa nanti kita menjarain'. Memang ini sangat disayangkan, masyarakat menerima yang berbeda. Orang ini berbeda fokus karena tega melakukan itu," ucapnya, dikutip dari kanal YouTube Denny Darko pada Selasa (10/8/2021).

Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)
Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

Bukan karena orang tuanya, kelakuan buruk Ayu Ting Ting saat mengisi acara televisi membuat netizen geram. Sehingga, banyak netizen yang geram dan mendatangani petisi tersebut. Hal ini karena haters tak ingin pelantun lagu "Alamat Palsu" ini tampil lagi di dunia pertelevisian.

"Tapi kenapa ke Ayu Ting Ting? Ini berarti bukan karena ini. Pasti ada yang lain dan mengkaitkan dengan kejadian sekarang ini. Jadi meledak di satu titik. Ini ada sesuatu yang membuat orang-orang berhak dia vonis atau blacklist, seakan-akan tujuannya mematikan penghasilan Ayu Ting Ting karena melukai ibu-ibu," ucapnya.

"Seperti dianggap dia nggak sopan sama Deddy Corbuzier, waktu bang Andre Taulany meletakkan tangan pas breafing yang disalahin Ayu Ting Ting bukan bang Andre. Apa yang salah dengan Ayu Ting Ting?"

"Ini harus diwaspadai dengan hati-hati. Seakan-akan haters-nya Ayu ini menyerang Ayu dan anaknya, ini anaknya dosanya apa? Saya nggak habis pikir, apa Ayu bikin konferensi pers? Ini Ayu yang salah atau pelariansasi atau penutupan?" lanjutnya.

Orang tua Ayu Ting Ting labrak haters (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)
Orang tua Ayu Ting Ting labrak haters (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)

Suami Vina Candrawati ini memberikan peringatan hati-hati kepada keluarga Ayu Ting Ting lantaran haters yang semakin banyak. Denny Darko meminta Ayu Ting Ting untuk mencari dalang dari semua ini.

"Ini berjalan cepat dan viral, ini harus hati-hati dan diwaspadai keluarga Ayu Ting Ting. Ini bisa jadi dilupakan (masalahnya), tapi harus dicari asap apinya dimana? Karena kalau tidak segera dilakukan, karena tidak akan bisa dikendalikan," ujarnya.

Lebih lanjut, Denny Darko meminta pedangdut berusia 29 tahun itu menyewa jasa konsultan PR untuk mengatasi masalahnya tersebut. Agar, nama baiknya tidak tercemar lagi.

"Saya sarankan keluarkan dana untuk menyewa PR konsultan. Orang-orang mengetahui masalahnya dimana dan mengarahkan ke titik apa yang terjadi. Semua orang pikirnya baik, tapi kenapa narasinya negatif dimata orang lain? Menurut saya, Ayu harus mengeluarkan itu," imbuhnya.

Rekomendasi