Nyaman Dicap Penuh Kontroversi, Nikita Mirzani: Kan Gue Bukan Bikin Video Bokep

| 11 Aug 2021 19:15
Nyaman Dicap Penuh Kontroversi, Nikita Mirzani: Kan Gue Bukan Bikin Video Bokep
Nikita Mirzani (Dok: YouTube Tonight Show)

ERA.id - Nikita Mirzani mengaku tidak mempermasalahkan pandangan orang-orang tentang dirinya yang penuh kontroversi. Nikita menegaskan selama dirinya tidak terlibat kontroversi pembuatan video mesum hal itu bukan menjadi masalah besar bagi dirinya.

Saat menjadi bintang tamu di acara Tonight Show Premier, Nikita Mirzani ditanyai oleh Desta dan Vincent Rompies terkait image yang melekat pada dirinya. Dia menyebut hal itu sebagai salah satu risiko dari seorang figur publik.

"Ya gak apa-apa itu kan risiko selebritis. Mereka (selebritis) kan punya jalannya masing-masing, kalau gue ya jalannya begini gue nikmatin. Di bilang kontroversi gak apa-apa," kata Nikita Mirzani, dikutip dari kanal YouTube Tonight Show, Rabu (11/8/2021).

Lalu, kata Nikita, meski pun dia dicap sebagai artis penuh kontroversi, dia menegaskan bahwa dirinya bisa menghasilkan sesuatu dari pandangan tersebut. Menurut Nikita, dia bisa menikmati hasil dengan membeli mobil hingga rumah.

Nikita Mirzani (Dok: YouTube Tonight Show)
Nikita Mirzani (Dok: YouTube Tonight Show)

Mengenai rasa nyaman sebagai artis kontroversi, Nikita menegaskan bahwa selama ini dia tidak pernah mempermaslahkan hal tersebut. Wanita kelahiran 17 Maret 1986 mengatakan selama dirinya tidak membuat video mesum, tidak ada yang perlu dipermasalahkan.

"Nyaman (artis kontroversi) gue kan gak pernah bikin video bokep. Kontroversinya kan bukan video bokep," tegasnya.

Mengenai tudingan masalah yang direncanakan, Nikita Mirzani menegaskan semua masalah yang timbul dan menyeret namanya terjadi begitu saja. Dia tidak pernah sekali pun mengarang cerita demi menciptakan keributan.

Selain itu, Nikita Mirzani juga meminta kepada orang-orang yang masih berpikir dirinya negatif untuk tidak melihat dari satu sisi saja. Nikita meminta agar masyarakat bisa terbuka dan melihat apa yang sudah dia lakukan untuk Indonesia.

"Jangan di lihat daro ribut-ributnya tapi lihat yang sudah gue lakukan untuk indonesia. Orang gak pernah kepikiran kan gue bisa bangun masjid, tapi gue lakukan itu," tegasnya.

Nikita Mirzani memang cukup terkenal dengan beragam kontroversi yang menyeret namanya. Dia bahkan sempat bersitegang dengan anggota ormas hingga mendapat ancaman pembunuhan.

Kendati sering menerima ancaman, Nikita Mirzani sampai saat ini tidak pernah merasa takut untuk menghadapi berbagai tuntutan atau pun ancaman yang mengarah kepadanya.

Rekomendasi