Akui Pernah Pacaran, Gofar Hilman dan Nikita Mirzani Putus karena Alasan Ini

Tim Editor

Nikita Mirzani mengaku pernah pacaran dengan Gofar Hilman.

ERA.id - Nikita Mirzani mengaku pernah pacaran dengan Gofar Hilman. Namun, hubungan mereka kandas di engah jalan. Nikita pilih memutuskan hubungan dnegan penyiar radio yang kini juga aktif sebagai YouTuber tersebut. 

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (26/11/2020), Nikita mengaku sangat menikmati momen ketika berbagi cerita dan mengobrol dengan Gofar. Menurutnya, Gofar selalu bersikap dewasa dalam menhadapi Nikita. 

Rasa sayang dan nyaman inilah yang membuat Nikita tak ingin kehilangan Gofar sebagai teman. Oleh sebab itu, ibu tiga anak ini nyaman dengan pertemannya dengan Gofar Hilman.

Nikita Mirzani memilih berteman adalah karena tak ingin sakit hati melihat kedekatan Gofar dengan perempuan lain. "Gue udah biasa banyak kenal sama laki-laki, Gofar itu bukan tipikal yang bisa setia. Daripada gue sakit hati ya kan, lebih baik ya udah kita temanan aja," kata Nikita.

Meskipun sudah putus, Nikita Mirzani tak menutup kemungkinan balikan dengan Gofar Hilman.  "Kalau memang jodoh, ternyata dia sudah insyaf, gue juga, tiba-tiba kami nikah, ya sudah nikah," pungkas Nikita. 

 

Tag: nikita mirzani Gofar HIlman

Bagikan: